Lindsay Lohan indehoi dengan sopir taksi?

Artis seksi Lindsay Lohan kembali bikin heboh. Tetapi ini bukan soal foto-fotonya yang kembali aduhai di majalah dewasa, melainkan karena ia belakangan ini diketahui habis berkencan dengan seorang sopir taksi. Hah? Apakah mereka indehoi?

Mana mungkin artis sekaliber Lindsay Lohan mau indehoi dengan sopir taksi? Apakah Lindsay tak kuat menahan hasrat? Sebentar…Jangan berpikir ngeres dulu.

Dikisahkan bahwa nasib Lindsay Lohan menyedihkan setelah bersembunyi dari sorotan. Mantan jebolan Disney itu merasa kesepian yang sangat parah hingga membutuhkan teman untuk berbagi. Saking kesepiannya,  Lindsay Lohan pun mengobrol panjang lebar curhat di depan seorang sopir taksi.

Loading...

Seorang supir taksi mengungkapkan pengalamannya berbincang dengan Lindsay Lohan kepada Star Magazine.

“Kami mengobrol banyak saat saya mengantarnya dia berkeliling Los Angeles (Amerika Serikat). Beberapa minggu kemudian, ia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk menemaninya makan,” ujar sopir taksi yang namanya tak mau disebutkan.

“Pertemuan kami bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan membutuhkan teman bicara. Kami mengakhiri hari itu dengan perpisahan yang manis. Dia merupakan teman yang baik,” kata sopir sebagaimana dilansir FoxNews, Minggu (06/09/2015).

Sejak itu, supir taksi yang menemaninya tak mendengar kabarnya lagi. Lindsay Lohan memang tengah memulai hari baru setelah keluar dari rehab 2013 silam.

Wanita seksi ini bahkan harus menghindari teman-teman seleb yang dianggap memberikan pengaruh buruk. Lindsay Lohan menikmati beberapa bulan berjalan-jalan mengelilingi Eropa, membuatnya lebih “hidup”.

Nama lengkap artis ini adalah Lindsay Morgan Lohan. Lahir pada 2 Juli 1986 di New York City. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia adalah anak dari pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan. Mereka menikah pada tahun 1985 dan bercerai pada tahun 2007. Kehidupan keluarganya sangat buruk. Bahkan, ibu Lindsay, Dina Lohan pernah memutuskan untuk memejahijaukan Michael, ayah Lindsay, dengan tuduhan tidak membayarkan biaya bulanan untuk anak-anaknya.

lindsay lohan. (Flickr)

lindsay lohan. (Flickr)

Artis yang berani tampil buka-bukaan ini memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis terkenal, seperti Paris Hilton tetapi belakangan ini meereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduhnya merebut pacar yang bernama Stavros. Paris mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria. Mendengar pengakuan dari Paris tersebut si montok ini langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Loading...
loading...