Luna Maya kapan kawin?

Meskipun usianya sudah genap 32 tahun, presenter cantk dan seksi Luna Maya sepertinya belum punya rencana untuk melanjutkan hubungannya dengan pengusaha Reino Barrack ke jenjang yang lebih serius. Apa Luna tak ingin segera mengakhiri masa lajangnya? Terus kapan ya Luna Maya kawin?

Saat ditemui di Gala Premier AVENGERS: AGE OF ULTRON di Gandaria City kemarin (21/4), Luna yang ditemani sang pacar diberondong pertanyaan apakah keluarganya tak menanyakan kapan ia akan segera menikah. Lalu, apa jawab Luna?

“Emak gue sih nggak. Itu adalah privacy. Cuma orang Indonesia yang nanyain kapan kawin, suka-suka individu aja,” tuturnya santai yang dikutip Kapanlagi.com

Loading...

Pertanyaan Kapan Kawin adalah salah satu pertanyaan yang sangat dihindari oleh sebagian pasangan. Gimana dengan Luna?

“Biasa aja sih. Awal-awal memang ganggu tapi lama-lama sudah bodo amat. Karena aku nggak akan ambil keputusan karena desakan orang lain,” ujarnya.

Pilihan Luna tak salah juga karena bisa jadi usai menkah nanti ia bakal dihajar oleh aktivitas rumah tangga dan segala tetek bengeknya. Rupanya Luna masih ingin mengembangkan bakatnya di dunia seni peran baik sebagai aktris maupun sutradara. Ia juga masih ingin mengurusi bisnis clothing yang ia rilis sejak akhir tahun lalu. Wanita asal Denpasar ini merasa tak ingin terburu-buru menikah.

Meski begitu, bukan berarti ia menjalani hubungan ini dengan setengah hati, lho. Hanya saja ia masih menunda peresmian hubungannya dengan Reino. “Nantilah. Semua ada waktunya. Kayak tahun ini aku kan membesarkan usahaku dulu,” ungkapnya.

Saat ditanya seberapa besar peran Reino dalam kehidupannya, Luna dengan sumringah menjawab, “Sangat besar. Dia sudah kayak semi manager,” tutupnya. We’re happy for you, Luna.

Sekilas tentang Luna Maya

foto hot luna maya

foto hot luna maya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983. Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan seksi yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.

Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan dengan Ariel, vokalis grup musik Peterpan. Hubungan mereka berdua kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media.

Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama seperti Lux, Zestea, Sarimi, Vitalong C, XL, Bu Krim Detergen, Toshiba, dan lain-lain.

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play.

Setelah kolaborasinya dengan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu Suara (Ku berharap) milik “Hijau Daun” yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi sound track untuk film Luna, Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul Suci and The City , video klip single terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul Kau Tak Setia di mana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Malka

Awal April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sang kekasih, Ariel, dalam iklan Lux versi couple.

Pasca kasus video porno yang melibatkan namanya merebak, November 2010 Luna tampil sebagai bintang tamu di mini konser Cinta Silver oleh penyanyi Glenn Fredly yang memang khusus mendedikasikan konser tersebut untuk Luna dan sutradara Erwin Arnada. Pada konser tersebut, Luna membacakan sebuah puisi cinta.

Saat ini Luna Maya mulai menjadi sutradara dan sudah membuat film pertamanya Pintu Harmonika.

Loading...
loading...