Luna Maya yakin, Ariel NOAH menyesal meninggalkannya

Luna Maya. (RMOL)

Sungguh merana kisah cinta Luna Maya, begitu juga Julia Perez alias Jupe. Keduanya sama-sama ditinggal sang kekasih. Tak heran kalau Luna mengerti betul bagaimana perasaan Julia Perez alias Jupe, yang begitu saja ditinggal pergi oleh sang kekasih, Gaston Castano.


Karena mengerti perasaan Jupe, Luna berusaha membesarkan hati pelantun “Aku Rapopo” tersebut.

Sori numpang lewat: Ternyata Haji Lulung mirip Ariel, ahhh…yang benar saja broo…???

Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu punya penilaian bahwa siapapun yang meninggalkannya akan menyesal. Sebab, siapapun yang melepaskannya berarti melepaskan sesuatu yang berharga.

Loading...

“Berarti dia melepaskan gua yang begitu berharga,” ucapnya, Senin, (29/9/2014), dalam acara musik Dahsyat RCTI, yang disiarkan secara langsung dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, raut wajahnya berubah saat melihat foto Ariel NOAH dan Sophia Latjuba bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, yang terpampang di layar raksasa, di belakang panggung acara musik Dahsyat.

Ia kelihatan dongkol karena merasa dikerjai oleh temannya, Raffi Ahmad. Apalagi, setelah mendengar Raffi akan mengundang Ariel dan Sophia dalam acara pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang.

Raffi kemudian mengolok-oloknya. “Move on kali,” ucap Raffi senyum seperti diberitakan Tribun.

Loading...
loading...