Mahasiswa curi kotang dan cawet di kos kosan cewek, tidak untuk dijual

Celana dalam atau cawet dan kotang atau bra atau BH ternyata menjadi incaran seorang mahasiswa perguruan tinggi di Yogyakarta, berinisial MA. Usut punya usut, mahasiswa ini ternyata tidak berniat menjual kembali cawet dan kotang yang telah dicurinya. Lhooo…lha terus buat apa?

Perihal hobi ngutil cawet dan kotang ini terkuak saat MA  tertangkap warga sedang mencuri pakaian dalam penghuni indekos putri di Sinduadi Mlati Sleman. (Lihat pula Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya hanya di Infoheboh.com)

Saat polisi menggeledah kamar pelaku yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan ratusan celana dalam perempuan dan bra yang tersusun rapi di dalam lemari.

Celana dalam wanita. (Twitter)

Celana dalam wanita. (Twitter)

“Kami mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada pencuri yang diamankan, dan saat didatangi pelaku mengunci diri di dalam kamarnya,” ujar Kapolsek Mlati AKP Supriantoro, Selasa (27/9/2016). (Lihat juga 23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai hanya di Infoheboh.com)

Kotang. (Twitter)

Kotang. (Twitter)

Ia mengungkapkan, berdasarkan penyidikan, pelaku sudah menjalankan aksinya selama lebih dari setahun mengingat pelaku menempati kamar kontrakan tersebut sejak tahun lalu. Pelaku mengambil pakaian dalam tersebut dari jemuran dan disimpan untuk koleksi.

“Tidak ada niat untuk dijual lagi,” kata Supriantoro.

Atas perbuatannya, MA yang berasal dari Surabaya itu dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.