Mahasiswa Universitas Jember ditemukan tewas di kos kosan

ilustrasi tewas. (Kompas)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember berduka, seorang mahasiswanya, Rahmad Adi Saputra ditemukan meninggal dunia di rumah kosnya Jalan Jawa VII Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Sabtu (18/10/2014) sore.


Menurut salah satu rekannya Abdul, ia mendapat kabar kematian Rahmad dari rekannya melalui telepon. “Tadi sore jam 5, saya ditelepon salah satu teman memberitahu kalau Rahmad meninggal. Saya langsung ke rumah kosnya,” ujarnya.

Namun ia tidak bisa masuk ke rumah kos tersebut karena sudah banyak polisi. Rumah tersebut juga sudah dipasangi garis polisi karenanya ia tidak tahu penyebab kematian mahasiswa semester III tersebut.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Jember AKP Sunarto saat dihubungi melalui telepon membenarkan peristiwa itu. Namun ia belum mau membeber penyebab kematian pemuda asal Probolinggo itu.

Loading...

“Ini masih olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Jadi saya belum bisa menjelaskan penyebabnya karena masih kami selidiki,” ujarnya seperti yang termuat di Koran Tribun Jatim.

Loading...
loading...