Mahasiswi Jepang diculik 5 pria

turis jepang seksi. (Merdeka.com)

Lagi-lagi dan lagi, kasus pemerkosaan di India kembali terulang. Kali ini korbannya adalah turis Jepang berusia 23 tahun yang disebut masih berstatus mahasiswi. Perempuan cantik ini sebelumnya diculik lalu dirudapaksa oleh lima pemuda India.

Perempuan yang tak disebutkan namanya ini diculik oleh dua pemandu wisata dan ketiga kawannya. Mereka semula mengiming-imingi korban akan diajak mengunjungi obyek wisata di India. Kedua pemandu itu adalah Sajid Khan, 32 tahun dan adiknya, Jawed Khan, 25 tahun.

“Salah satu tersangka sangat fasih berbahasa Jepang,” kata petugas kepolisian Alok Kumar Singh, seperti dikutip dari Tempo.co dari Daily Mail, Minggu, 4 Januari 2015.

Loading...

Kelima pria bejat itu telah ditangkap polisi. Mereka membawa korban ke Digha, sebuah resor di tepi pantai pada 23 November 2014. “Selain itu, pelaku juga merampok uang di ATM sebesar 76.000 rupee (setara Rp 15 juta),” kata Singh.

Korban berhasil melarikan diri saat pelaku berniat membawanya ke rumah sakit terdekat. Dalam perjalanan ke rumah sakit tersebut, korban kabur dan melaporkan aksi itu ke kepolisian.

Kasus serupa di India ini bukan yang pertama. Kemarin, seorang gadis berusia 14 tahun menyatakan telah dirudapaksa sekelompok pemuda pada pesta perayaan tahun baru.

Loading...
loading...