Mahasiswi Siti Sriwahyuni tewas di WC kamar kos

Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kos-kosan yang ada di Jalan Abuya Jalur II RT 39 RW 03 Kelurahan Kayutangi Ujung Pondok Metro Banjarmasin Utara. Diperoleh informasi, perempuan itu bernama Siti Sri Wahyuni (20), mahasiswi Akbid Bunga Kalimantan.

“Tadi pintu kos sempat didobrak, karena kami curiga, dia dipanggil tak keluar-keluar,” kata tetangga kos mahasiswi itu.

Peristiwa ini membuat panik warga sekitar, khususnya para anak kos yang tinggal satu rumah bersama korban.

Loading...

Jenazah SitiĀ  sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (11/5/2015) dinihari. Pihak keluarga masih coba dihubungi dan informasi yang diperoleh langsung akan menuju Banjarmasin.

Korban diketahui adalah perantau dari Kalteng dan kos di Banjarmasin lantaran sedang mengikuti pendidikan di bangku kuliah.

Mengenai insiden tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Wahyono, didamping Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Herry Purwanto, menuturkan bahwa hasil penyelidikan sementara korban diduga murni bunuh diri.

“Tadi kami temukan di leher korban ada tali simpul yang melilit, hingga memunculkan dugaan sementara korban memang murni bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam WC kamar kosnya,” kata Kapolresta.

Loading...
loading...