Mahasiswi yang hobi unggah foto “topless” ditemukan, ini penampakan wajahnya!!!

Ada yang geram bin mencak-mencak bukan kepalang, ada yang bilang biasa saja, ada yang bilang bikin kepala cekot-cekot dengan ekspresi mata melotot. Yaaa..Kira-kira begitu itu, beragam reaksi atas beredarnya foto-foto “topless” seorang wanita cantik yang diduga berstatus sebagai mahasiswi jurusan Psikologi di salah satu perguruan tinggi top markotop di Samarinda.

Nah, setelah jadi buruan pihak kepolsian, wanita cantik dan bertato seksi tersebut akhirnya menyerahkan diri pada Sabtu 21 Mei 2016 kemarin, sekitar pukul 16.00 WITA, di sebuah lokasi di Samarinda, Kalimantan Timur.  (baca: Foto terbaru Candy Law pamer dada montok dan putih-mulus di Infoheboh.com)

“Ya (sudah diamankan), sekarang di Polres,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Sabtu malam.

Sudarsono seperti diberitakan TribunNews mengatakan, saat ini polisi masih meminta keterangan Ki terkait motif menyebar foto-foto “topless” itu ke media sosial facebook, instagram serta pesan instan WhatsApp dan BlackBerry Messenger. (Baca50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’  di Infoheboh.com)

Wah..sunggh sangat disayangkan, Sudarsono ternyata belum bisa berkomentar banyak terkait kasus topless ini dengan alasan pemeriksaan masih berlangsung. “Senin (23/5) nanti biar diatur lengkap dulu, supaya nanti jelas jalan ceritanya. Sekarang kalau setengah-setengah (keterangan Ki) susah. Yang jelas masih dimintai keterangan,” kata Sudarsono. (Baca: Foto-foto Zaskia Gotik pamer paha mulus dan kasus pelecehan terhadap Pancasila di Infoheboh.com)

Sementara, warga Samarinda mengapresiasi penangkapan Ki oleh polisi. Mereka menantikan penjelasan perempuan berhijab itu perihal foto-foto yang dengan sengaja memperlihatkan dadanya tersebar di media sosial.

“Baguslah kalau memang sudah ditangkap polisi. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap bagaimana dia bisa topless, dan menyebar di media sosial. Jujur, saya sebagai wanita, tentu risih melihatnya,” kata Anisa (34) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Dr Soetomo. (baca: 100 Foto Zahra Jasmine terlengkap pamer paha mulus ukuran besar di Infoheboh.com)

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, dihebohkan dengan beredarnya rentetan foto syur perempuan pamer balon kembar. Disinyalir, foto tak senonoh itu dilakukan seorang perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam foto yang beredar di lini masa Facebook terlihat perempuan yang mengenakan hijab itu tampak menunjukkan balon kembarnya di tempat umum.

Perempuan yang diduga mahasiswi jurusan psikologi ini merasa bangga memperlihatkan tubuh “topless” dengan tato di bagian kiri balon kembarnya di sebuah stadion olahraga di Samarinda.

Di foto lainnya, tampak perempuan yang sama juga memperlihatkan sepasang balon kembarnya di sebuah tempat perbelanjaan.

Seperti dilansir GoRiau dari kultwit netizen, foto-foto tersebut diunggah ke akun jejaring sosial Instagram @Ko_22_93. Namun, setelah dicek, akun Instagram itu sudah dikunci alias private. Sungguh, itu membuat kami kecele.

Usai berita itu heboh, dia dikabarkan meninggalkan pesan di grup Blackberry Messenger (BBM).

“Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang ga tau ya. Jgn kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya..” begitu bunyi pesannya.

Sementara di akun Instagram, ditulis pula, “Butuh teman private di Samarinda dan sekitarnya. Silakan dipilih. Rahasia dijamin.”

Polisi memburunya karena dianggap mengganggu ketertiban umum serta melanggar UU ITE. Foto-foto tersebut kini menjadi sorotan banyak pasang mata.

Nah berikut ini kumpulan foto terlengkap mahasiswi Samarinda yang hobi pamer tubuh meski tak semulus pahanya member JKT48 maupun Cherry Bell :

foto topless mahasiswi samarinda 1 foto mahasiswi samarinda topless foto mahasiswi samarinda topless 2 foto mahasiswi samarinda topless 3 foto mahasiswi samarinda topless 4

 

loading...