Makin banyak haters, ini sindiran Marshanda

Artis cantik berkulit mulus, Marshanda lima tahun terakhir memang banyak jadi bahan pergunjingan di sosial media. Mulai dari soal video curhat sampai keputusannya menanggalkan jilbab sejak 2014 lalu. Ya, kini artis yang akrab disapa Caca ini menjelma jadi sosok selebriti yang memiliki banyak haters.

Setiap keputusan memang mengandung risiko. Apalagi Marshanda adalah seorang selebriti yang masih muda belia dan kinclong meskipun berstatus janda. Meskipun tau dirinya jadi bahan perbincangan banyak pihak, namun Marshanda yang juga ibu satu anak ini tetap melakukan apa yang menurutnya benar dan terus menunjukkan pada dunia bahwa dirinya kini lebih bahagia.

Pada salah satu postingan terbarunya di akun IG dan Tumblr, Marshanda terlihat menyindir para haters yang selalu menghakiminya karena telah melepas hijab. Dalam bentuk tulisan, Marshanda menyebut jika para haters itu terlalu sibuk memikirkan orang lain dan selalu mencari-cari kesalahan orang yang mereka benci.

Loading...

“Nilailah KEMULIAAN melalui kain baju yang nutupin badan seorang anak manusia (bahasanya Kahlil Gibran banget). Nilailah KEBAHAGIAAN dan MAKNA seseorang lewat duitnya, lewat jabatannya, lewat KESALAHANNYA!” salah satu penggalan kalimat yang ditulis Marshanda.

marshanda yoga seksi. (Instagram)

marshanda yoga seksi. (Instagram)

Di paragraf berikutnya, kekasih dari Egi John ini malah terang-terangan menyebut jika para haters-nya itu sebagai kaum yang sakit. Caca juga menyebut jika mereka adalah orang-orang yang bertingkah selayaknya Tuhan yang bisa menghakimi orang lain sesuka hati.

“Tak heran jika banyak manusia yang sakit fisik akut yang mematikan! Kita semua menderita ketika KAMU (nunjuk-nunjuk) mengkultuskan orang salah atau bener. Kamu akting sebagai TUHAN, ngerti nggak? Bisakah kamu, pernahkah kamu melihat betapa terlukanya hatimu? Akankah kamu keluar dari sangkarmu dan berjuang UNTUK SEMBUH?” pungkas curhatan yang ditulis Marshanda dalam Bahasa campuran antara Inggris dan Indonesia tersebut yang juga dikutip Kapanlagi.com.

Seperti yang sudah bisa ditebak, postingan Marshanda itu mengundang berbagai komentar dari fans maupun haters. Ada yang mendukung, ada juga yang menceramahi bintang sinetron Bidadari itu secara panjang lebar, seperti yang satu ini..

“Apa yang ingin kamu buktikan ke dunia sih Caca? Kebahagiaan itu di hati loh dan Allah lah yang menguasai hatimu. Ingin bahagia? Dekati sang pemilik hati, bukan malah menjauh dek. Kamu tanggalkan hijab yang menutupi aurat dan kehormatanmu, menunjukkan bahwa kamu kembali lagi ke titik ketidak taatan kepada Allah yang menciptakanmu, Yang memberimu rizki. Tidak heran kenapa banyak yang menilaimu negatif karena kamu sendiri yang menunjukkannya kepada dunia. Ketika banyak orang mengkritikmu, kamu semakin menunjukkan pada dunia hal-hal yang akan semakin menyudutkanmu. Mintalah pada Allah ketenangan untuk batinmu. Allah itu dekat, kita saja manusia yang terkadang menjauhi Allah. Itulah kenapa hati jadi tidak tenang dan tidak bahagia. Jika yang kau rasakan sekarang adalah perasaan yang menurutmu adalah bahagia, percayalah itu hanya semu. Semoga Allah memberimu hidayah dan kembali ke jalan Allah serta menemukan kebahagiaan yang hakiki. Amin!” tulis seorang user mengingatkan baik-baik.

Loading...
loading...