Maling kurangajar, mobil polisi kok ya dirusak??

Mobil polisi dirusak pencuri. (Merdeka.com)

Kejahatan saat ini menimpa siapa saja, termasuk aparat penegak hukum sekalipun. Ini benar benar terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel). Mobil  jenis Terios warna merah dengan nomor polisi DD 64 MN milik Kompol Muh. Nasir, anggota Direktorat  Lalulintas Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal.


Pengrusakan yang terjadi  Senin (20/10) sekitar pukul 19.30 wita, di jalan Adiyaksa baru Makassar dengan cara menghadam mobil korban, kemudian mengancam menggunakan parang. Tanpa ada alasan jelas,  para pelaku langsung melempari  kaca mobil sebelah kiri  menggunakan batu.

Pelaku yang melakukan pengrusakan ini berjumlah tiga orang dengan memiliki  ciri-ciri  rambut lurus, panjang sebahu dan diikat, diperkirakan umur sekitar 40 tahun.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Panakukang, Kompol Tri Hambodo, kejadian ini berawal, ketika korban melintas di jl Adiyaksa Baru dengan mengendarai mobil tersebut. Namun dalam perjalanan, tiba-tiba korban terjebak di jalan karena  kondisi macet.

Loading...

“Awalnya pelaku  memberhentikan mobil taxi yang keluar dari lorong. Setelah itu  mobil korban juga diberhentikan dan membuka pintu mobil . Para pelaku kemudian  langsung mengancam dengan menggunakan parang dan langsung memecahkan kaca mobilnya,”kata Tri.

Tri mengatakan, akibat kejadian tersebut,  mobil korban  mengalami pecah kaca samping kiri pintu tengah, dengan kerugian materi sekitar Rp. 6 juta.

“Kita sudah identifikasi  ciri-ciri fisik pelaku yaitu  rambut keriting, badan agak kurus, tinggi sekitar 155 cm,”paparnya seperti yang dikutip Merdeka.com

Loading...
loading...