Mantan model Indira jual rumah sekaligus cari suami

Meskipun usianya sudah kepala empat yakni 40 tahun, mantan model Indira Astarisa (40) masih terlihat cantik. Pria mana yang enggak kepincut dengan wanita ini? Sttt….ini sebenarnya ada kabar khusus untuk duda atau pun perjaka. Karena apa? Ya, karena Indira saat ini tengah mencari suami dengan cara menjual rumahnya. Eh, siapa tahu, dengan usahanya menjual rumah, Indira sekaligus mendapat suami.


Indira menjual rumahnya di Kompleks Permata Jingga Blok Pinus Nomor 30 Kelurahan Tunggulwulung Kota Malang, Jawa Timur seharga Rp1,7 miliar dan siap diperistrikan oleh sang pembeli. Indira mengaku sudah `bosan` menjanda. Selain itu uang hasil penjualan rumah akan digunakan untuk mengembangkan usaha Doorotheea butik miliknya sekaligus untuk biaya kuliah Rio, putranya yang duduk semester dua di sebuah universitas ternama di Kota Malang.

“Saya sudah 15 tahun menjanda. Dan menginginkan suami orang yang baik dan pengertian. Kalau pembeli ada yang cocok dengan kriteria tersebut dan mau membeli Rp1,7 miliar, saya juga siap dijadikan istri. Wajah bukan ukuran utama,” katanya seperti dikutip dari Bisnis Indonesia.

Nama wanita yang pernah jadi model kampus tersebut mendadak jadi perbincangan setelah memasang iklan di sebuah media massa lokal di Malang. Dalam iklannya, dia menjual rumah berikut seluruh isi rumah plus siap dijadikan istri oleh sang pembeli.

Loading...
Indira Astarisa. (JIBI)

Indira Astarisa. (JIBI)

Indira sendiri mengaku langkahnya itu tidak mengikuti langkah Winalia yang ramai diperbincangkan di sosial media baru-baru ini.

“Saya tidak tahu itu (soal Winalia) karena saya jarang menonton televisi. Ide dan pemasangan iklan menjual rumah dan saya siap dijadikan istri berasal dari Lia Safira, sahabat saya. Dan semua atas sepengetahuan saya”.

Banyak Penelpon
Sejak iklan dimuat Indira menjadi perbincangan di media sosial. Pihaknya mengaku tak kurang 200 orang menghubunginya. Mereka itu berasal dari Lampung dan Jakarta.

Bahkan ada seorang warga Singapura yang juga telah menghubungi. Hanya saja semua urusan terkait pembelian tersebut dilakukan oleh Lia Safira. Indira mengaku rumahnya sudah ada yang mengajukan penawaran sebesar Rp1,5-Rp1,6 miliar.

“Akan saya lepas jika ada yang membeli Rp1,7 miliar. Harga tersebut sudah sesuai dengan pasaran karena harga tanah di tempat saya Rp8 juta per meter. Dulu saya beli rumah itu Rp400 juta,” ujarnya.

Rully Sugiono, Kuasa Hukum Indira Astarisa, mengatakan pihaknya akan menyeleksi apakah calon pembeli itu serius atau tidak. Karena sudah banyak yang menghubungi dan tertarik untuk membeli rumah dengan luas 66 meter dan luas tanah 135 meter tersebut.

“Tentunya setiap pembeli yang sudah menghubungi lewat Lia Safira akan kami saring. Harapannya ada pembeli yang serius. Terkait untuk dijadikan istri, tentunya hal itu tergantung kecocokan dari pemilik (Indira Astarisa),” ujar Rully.

Semoga lekas dapat pembeli sekaligus suami ya Tante!

Loading...
loading...