Ini foto Marsha Timothy berkerudung

Momen bulan suci Ramadan kali ini dimanfaatkan para selebriti untuk menunjukkan sisi religius. Salah satunya adalah Marsha Timothy.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (22/06/2016) lalu.

Dalam foto tersebut, Marsha tampak berpose menyamping dan menampakkan wajah sendu. Ia terlihat mengenakan kerudung mukena salah satu merek milik aktris terkenal, Dian Sastrowardoyo. Tanpa riasan wajah, penampilan Marsha dalam foto tersebut tetap menarik hati para netizen. (Baca juga: 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

marsha timoty berjilbab
Dalam kehidupan sehari-hari, Marsha memang tidak mengenakan hijab, sehingga foto tersebut seakan menunjukkan kesempatan langka yang jarang dilihat publik. Istri Vino G Bastian tersebut berhasil membuat publik kagum akan kecantikan wajahnya, apalagi dengan atribut keagamaan yang semakin membuat wajahnya terlihat anggun. (Baca juga: 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Foto sederhana itu pun mendadak sontak disukai oleh ribuan pengguna Instagram dalam sekejap. Kini, foto itu telah disukai oleh lebih dari sembilan ribu netizen. Ratusan tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar yang tersedia di bawah foto itu.

Sebagian besar netizen sepakat bahwa Marsha Timothy terlihat sangat cantik dalam balutan kerudung mukena berwarna putih tersebut. Berbagai kata pujian pun mengalir deras dari para penggemar, juga pengguna Instagram yang tidak sengaja mampir ke laman pribadi milik ibu satu anak itu. (Baca juga: Koleksi foto paling seksi Jessica Mila ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Teramat cantik wajah Marsha Timothy di foto itu bagi netizen, mereka pun menyebutnya seperti bidadari surga. Tak hanya itu, para pemberi komentar juga memuji Sang Pencipta seakan bersyukur atas kecantikan yang dimiliki ibu satu anak tersebut. “Masya Allah kak Marsha tambah cantik banget, semoga bisa gini terus ya kak, Aamiin,” ujar salah satunya.

Tentang Marsha Timothy

Marsha Timothy lahir di Jakarta, 8 Januari 1979. Marsha mulai dikenal publik lewat debutnya dalam film Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro. Selain itu ia juga dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Pada tahun 2007 ia kembali hadir lewat film layar lebar Coklat Stroberi. Awal 2008, Marsha beradu akting dengan Tora Sudiro dalam film “Otomatis Romantis”. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: Serial TV Jomblo dan Kekasih.

Selain itu, Gadis yang akrab disapa Caca ini pernah membintangi iklan untuk produk Ponds, Pocari Sweat, dan Capilanos. Selain juga menjadi bintang video klip untuk album Project Pop, Gigi, ADA Band, Java Jive, Naff, Kerispatih dan Letto.

Marsha merupakan keturunan berdarah Batak – Jerman. Ia pernah menjalin kasih dengan aktor Mario Lawalata, putra Reggy Lawalata. Jalinan kasih mereka berakhir awal tahun 2007. Caca juga pernah dikabarkan dekat dengan aktor Jazarul Arif, putra penyanyi rock senior Ahmad Albar dan aktris Rini S. Bono. Tanggal 20 Oktober 2012, Marsha resmi dipersunting oleh aktor Vino Bastian.

Tanggal 12 Juli 2013 Marsha melahirkan seorang putri, Jizzy Pearl Bastian