Mata jelalatan nonton film dewasa, lho…kok pemerannya istrinya sendiri?

istri muda indehoi. (Google Image)

Bayangkan saja, bagaimana perasaan Anda ketika melihat istri Anda indehoi dengan pria lain dalam sebuah rekaman video? Pasti cemburu dan marahnya bukan kepalang. Tapi, melalui menonton film dewasa itulah, bisa jadi menjad petujuk dari Tuhan atas pengkhianatan yang selama ini dilakukan istrinya.

Itulah yang dialami Putu WN (36). Sebab, saat asyik menonton film porno lewat ponsel pintar, dia kaget bukan kepalang menemukan fakta bahwa salah satu pemeran video indehoi itu adalah MF (38), istrinya sendiri.

Sementara pasangan main MF adalah seorang duda, yang tak lain adalah tetangga mereka sendiri di Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali. Atas temuan itu, Putu melaporkan istrinya ke Polsek Mendoyo, Minggu (1/2) siang tadi.

Loading...

“Awalnya, saya tidak berniat melapor, karena laki-laki yang jadi lawan adegan indehoi dengan istri saya. Akhirnya saya lapor, kalau tidak mungkin saya jadi pembunuh,” kata Putu di Polsek Mendoyo, Jembrana Bali.

Sebelum melaporkan istrinya ke Polsek, Putu lebih dulu mencari tetangganya yang dijadikan lawan mesum istrinya. Bahkan sambil menenteng parang dia melaporkan istrinya di polsek.

“Ini parang saya, mau saya pakai nebas laki-laki itu. Syukur aja tidak ketemu,” tantangnya.

Film berdurasi 3,5 menit itu diketahuinya setelah dia mengunduhnya di situs dewasa lokal. Bahkan rekaman video yang berhasil diunduhnya itu, juga diserahkan sebagai barang bukti penyidikan polisi. Lalu bagaimana reaksi sang istri mengetahui ini?

Sementara ini, sang istri yang mengetahui hal tersebut belum berani pulang. Kabarnya, rekaman adegan indehoi itu dibuat sekitar 6 bulan lalu.

Dengan adanya bukti film terebut, setidaknya ini dijadikan bukti kebenaran atas kecurigaan istrinya selingkuh dengan laki-laki berinisial Nyoman PM yang berperan di film tersebut.

“Sebenarnya dia selingkuh dengan tetangga saya ini (Nyoman PM) sudah lama saya dengar. Tapi dia selalu berkilah, dan sekarang ini terbukti. Tuhan berikan saya petunjuk-Nya,” ucap WN, yang berjanji tidak akan mencabut persoalan ini.

Terkait hal ini Kapolsek Mendoyo Kompol Wayan Sinaryasa, mengaku akan mencoba menelusuri lagi lebih dalam tentang kebenaran yang ada pada film tersebut.

“Laporan kita terima dulu, kita akan lidik kebenarannya. Dengan memanggil wanita dan laki-laki yang dituduhkan oleh pelapor, seperti yang terlihat dalam bukti video yang ditunjukkan pelapor,” terangnya seperti diberitakan Merdeka.com

Loading...
loading...