Mau dicium Tyas Mirasih? Kamu harus jadi……

Lelaki mana yang tak mau dicium artis cantik seperti halnya Tyas Mirasih? Amda mau? kalau Anda mau dicium Tyas Mirasih, ya minimal Anda harus jadi ini nihhh..

Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987; umur 28 tahun) adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Loading...

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.

Nama Tyas Mirasih belakangan ini jarang disebut di media massa. Beda dengan saat pertengahan tahun 2015 lalu dimana dia disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online para artis.

Tyas memang aktif di sosmed, tak sedikit foto-foto dirinya mejeng di akun pribadinya, baik itu sekadar gaya-gayaan, narsis maupun foto yang sebenarnya berupa iklan.

Namun, jika melihat beberapa fotonya, Anda bisa bayangkan bisa dicium Tyas Mirasih tapi dengan syarat, syaratnya mudah dan hanya satu, yakni Anda harus menjadi kucingnya Tyas Mirasih, sebagaimana fotonya saat Tyas mencium dan memeluk kucing hitam kesayangannya.

Nah ini dia fotonya:

tyas mirasih cipokan

Dan simak pula foto-foto dirinya pamer paha mulus, belahan dada dan saat tidur bersama dengan kekasihnya yang ganteng bin tampan :

paha mulus tyas mirasih nelahan dada tyas mirasih tyas mirasih tidur bersama paha tyas mirasih

 

Loading...
loading...