Melody: JKT48 ingin taklukkan New York!

melody jkt48. (Google Images)

Sepertinya karir idol group JKT48 semakin meroket, melejit, mencuat dan heboh  dari tahun ke tahun. Meskipun melejit, JKT48 tak ingin berpuas diri. Di usia tiga tahun ini, cewek-cewek cantik ini ingin mencapai sesuatu yang lebih tinggi lagi. Hati-hati lho, ntar jatuh lagi…


Diwakili oleh Melody, JKT48 mengungkap keinginan mereka untuk bisa perform di luar negeri selain Jepang. Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang River tersebut bermimpi tampil di New York, Amerika Serikat.

“Harapan ke depan kita pengin go international, pengin tampil di New York. Kebetulan kan kita punya lagu-lagu versi bahasa Inggris, jadi bisa sekalian mengenalkan JKT48 di luar juga,” kata Melody saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun untuk sementara ini, mereka ingin tampil di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. “Kita juga pengin perform di Malaysia, Singapura,” tambah Kinal yang termuat di Kapanlagi.com.

Loading...

JKT48 juga berharap bisa memiliki single sendiri. Mereka bersabar agar Yasushi Akimoto selaku produser dan kreator AKB48 bisa mengabulkan impian itu setelah melihat perjuangan keras member-member cantik ini.

“Kita pengin punya single sendiri. Semoga disetujui Akimoto-san ya. Yang pasti untuk sekarang kami melakukan yang terbaik,” tutup Melody seraya tersenyum.

Loading...
loading...