Memalukan, wakil rakyat kok pukul-pukulan saat sidang

jotos dewan. (Telegraph)

Memalukan sekali, wakil rakyat ini sepantasnya memang jadi petinju saja. Lha gimana tidak bro? Mereka malah saling jotos saat sidang. Itu untungnya terjadi tidak di Indonesia tapi di di ruang rapat parlemen Georgia. Aksi saling tinju itu disebabkan oleh perbedaan pendapat antara anggota oposisi dan anggota parlemen dari partai berkuasa.

Seperti diberitakan Okezone.com dari kutipan Telegraph, Sabtu 27 Desember 2014, kejadian memalukan ini berawal ketika seorang anggota oposisi, Akaki Bobokhidze, berpidato sambil menghina para anggota koalisi.

Bobokhidze menghina dengan kata-kata umpatan. Tidak terima dengan hinaan tersebut, anggota parlemen yang lainnya membalasnya dengan pukulan sehingga semua anggota saling pukul di dalam ruang sidang.

Loading...

Aksi saling tinju ini direkam oleh kamera video dan tersebar ke dunia maya. Beberapa pengguna internet mengecam peristiwa tersebut.

Sebagaimana diketahui, parlemen Georgia terletak di Kutaisi, kota terbesar kedua di Georgia yang letaknya 137 kilometer sebelah barat ibu kota Tbilisi.

Hal memalukan seperti ini bukan yang pertama kalinya. Pada tahun lalu dua anggota parlemen Georgia berkelahi saat acara langsung di televisi nasional.

Loading...
loading...