Mendebarkan!!! Kijang Inova terseret KA Ekspres di perlintasan Desa Suka Merindu

mobil terseret kereta. (TribunNews)

Sebuah adegan nyata dan menegangkan terjadi di perlintasan kereta api Desa Suka Merindu. Sebuah mobil kijang Inova terseret Kereta Api Ekspres. Akibatnya 8 orang dikabarkan menderita luka-luka. Semoga saja lekas sembuh seperti sedia kala.


Kereta Api Expres Jurusan Kertapati-Tanjung Karang yang bawa masinis Sarpon,  seruduk Kijang Innova BG 1731 B yang dikemudikan Heri Susanto (23) warga Desa Ipil, Kecamatan Lais, Muba.

Akibatnya, delapan penumpang menderita luka-luka, di perlintasan rel Kereta Api Desa Suka Merindu, Kecamatan Lubay, Muaraenim, Minggu (13/10/2014) sekitar pukul 18.30.

Adapun ke delapan korban luka-luka yakni supir Kijang Innova Heri Susanto (23) menderita luka lecet lutut kiri, Popi Saputra (22) mahasiswa mengalami sakit paha kiri, Reza Pratama (19) lecet telinga kiri, Desi Risma Sari (21) mahasiswa menderita benjol di kepala bagiankanan, Serly Monika (22) memar pipi sebelah kanan.

Loading...

Kemudian Icha Rahmawati (13) pelajar mengalami memar bagian pinggang, Avi Hidayat (19) mahasiswa menderita lecet pundak tangan kanan, Gilang Fernando (14) lecet bahu kanan dan luka robek bibir atas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang cukup membuat heboh warga Desa Suka Merindu ini, berawal saat  Kereta Api Expres  tujuan Palembang – Tanjung Karang yang datang dari arah stasiun Tanjung Karang akan menuju stasiun Kertapati.

Diberitakan Kompas, saat melintasi lokasi kejadian dari arah Baturaja menuju Prabumulih datang  mobil Kijang Innova BG 1731 B yang tidak mengindahkan larangan berhenti, sebab sebelum kejadian beberapa masyarakat yang menjaga perlintasan sudah berteriak memperingatkan akan ada KA yang melintas namun korban masih saja nekat melintas.

Sehingga terjadilah tabrakan. Namun  tidak ada korban yang meninggal dunia dan hanya mengalami luka-luka lecet dan memar, hanya kendaraan yang ringsek. Untuk kerugian kendaraan Kijang Innova diperkirakan sekitar Rp 10 juta.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP M Aris melalui Kasatlantas AKP Agung didampingi Kanitlaka Ipda Gultom, membenarkan adanya kejadian tersebut, namun tidak ada korban jiwa hanya luka-luka lecet dan mamar.

Untuk penumpang hanya rawat jalan dan kendaraan sudah diamankan di Polsek Lubay, guna pemeriksaan lanjut.

Loading...
loading...