Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?

Apakah Anda menonton acara Indonesian Lawyer Club di TV One pada Selasa 2 Februari 2016 kemarin? Kalau belum, beginilah pengakuan mengejutkan dari ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin tentang satu hal yang dia dapatkan di balik kematian anaknya usai minum kopi beracun sianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Februari 2016 lalu.

jessica kumala wongso 10Dalam acara tersebut, Edi membeberkan pesan singkat Jessica kepada anaknya sebelum mereka bertemu di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan Jessica kepada Mirna, Dharmawan menduga ada sesuatu hal yang dianggap tidak lazim dilakukan seorang wanita kepada teman wanitanya, di mana Jessica meminta dicium oleh Mirna.

“Jessica bilang, Mirna mau dong dicium, sudah lama enggak dicium,” ujar Dharmawan mengutip isi pesan singkat Jessica ke Mirna.

Selain itu, Dharmawan menduga bahwa Jessica kehilangan sosok Mirna sesaat setelah anaknya tersebut menikah dengan seorang laki-laki hingga menimbulkan kecemburuan yang berbuntut pada pembunuhan.

“Mirna ini seperti toys atau mainannya Jessica, karena setelah Mirna menikah dia dibunuh. Saya yakin, Jessica sepertinya marah dengan Mirna usai Mirna menikah. Ini karena mainanya hilang, lebih baik dibunuh sekalian,” ujarnya.

Pengakuan Edi ini seolah menjawab, desas-desus yang beredar di tengah masyarakat yang menyoroti kasus pembunuhan dengan modus yang begitu langka ini. Kabar yang beredar beberapa waktu lalu, pembunuhan ini diduga karena bermotif cemburu alias soal hubungan asmara.

Namun, kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo sebelumnya sempat membantah kabar adanya hubungan asmara keduanya, dengan menegaskan bahwa kliennya sudah memiliki pasangan warga asing bernama Pattrick.

Bahkan Jessica sendiri dalam pengakuannya di SCTV mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik perempuan. Dirinya mengaku masih jomblo, meskipun selama di Australia pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Jessica saat ini sudah berstatus tersangka dalam kasus Mirna, yang tewas usai menenggak kopi khas Vietnam bercampur racun sianida di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica juga sudah ditahan penyidik Polda Metro Jaya.

Kini polisi masih mencari motif di balik kasus ini.

Baca juga ya gaes:

Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?

Foto terlengkap kembaran Mirna Salihin
Lihatlah! Video detik-detik Jessica Kumala Wongso digiring polisi
Lihat ekspresi Jessica Wongso saat ditangkap polisi
Foto-foto teman Mirna Salihin, Jessica Wongso yang misterius

loading...