Mengenal Lebih Jauh Asuransi Kesehatan AXA

AXA merupakan sebuah group asuransi global yang berasal dari Perancis dan berpusat di Paris.Perusahaan tersebut berkembang dan membuka cabang di beberapa tempat salah satunya Indonesia. Perusahaan yang didirikan oleh Claude Bebear di tahun 1817 ini, menawarkan asuransi yang dapat berguna bagi masyarakat. Salah satu produk asuransi yang ditawarkan adalah asuransi kesehatan  AXA.

Asuransi kesehatan yang  menangani masalah kesehatan tersebut dibagi menjadi 3 jenis yang masing-masing jenisnya memiliki manfaat dan untuk kebutuhan yang berbeda-beda untuk setiap individu yang menjadi nasabah di AXA namun tetap mendapatkan jaminan secara komprehensif dan juga didukung oleh pelayanan atau service yang terpercaya dan handal.  Pertama adalah kesehatan perorangan, kedua adalah kesehatan group.

Kesehatan perorangan merupakan salah satu produk dari asuransi untuk kesehatan yang diberikan untuk dapat membantu memenuhi program asuransi yang lengkap bagi Anda dan keluarga. Jenis ini dibagi menjadi 3 macamya itu SmartCare Executive, Group Leaver, International Exclusive. SmartCare Executive adalah produk yang memiliki 11 rencana atau plan yang dapat dipilih sesuai pada kebutuhan. Syarat untuk mendapatkan produk jenis ini adalah tinggal di Indonesia secara sah dengan usia minimal adalah 15 hari hingga 65 tahun. Formulir aplikasi diserahkan beserta dengan fotokopi identitas diri atau kartu keluarga. Pengajuan untuk anak harus diajukan dengan minimal salah satu orang tua sebagai yang tertanggung.

Polis asuransi kesehatan AXA untuk SmartCare Executive dapat diperpanjang hingga usia 70 tahun dengan melampirkan syaratya itu laporan kesehatan dan persetujuan yang tertulis dari AXA. Seseorang tidak dapat menjadi peserta dari produk tersebut misalnya jika menderita penyakit yang sudah ada sebelumnya, olahraga profesional, kelainan bawaan dari lahir dan AIDS. Pengecualian yang lain adalah kecanduan obat-obatan dan negara yang dikecualikan yaitu Jepang, Kanada dan USA.

Loading...

Produk selanjutnya adalah Kesehatan Group yang ditujukan kepada karyawan pada suatu perusahaan mulai dari UKM hingga perusahaan besar. Produk dari Kesehatan Group yaitu:

  • SmartCare Executive untuk karyawan dan anggota keluarganya. Manfaat pilihan dari produk jenis ini adalah rawat inap sesuai dengan yang terdapat dalam polis dan berbeda antara batas jaminan santunan dan rencana yang dipilih. Serta manfaat pilihan rawat jalan, persalinan, optik dan gigi.
  • Group international Exclusive untuk karyawan dengan akses atau jaringan rumah sakit yang berada di seluruh dunia. Produk tersebut menawarkan pilihan yaitu plan A (komprehensif), plan B (rawat inap dan rawat jalan), plan C (rawat inap).

Bagi produk Kesehatan Group atau Group Health yaituSmartCare Executive, terdapat beberapa syarat bagi seseorang yang hendak ikut sebagai peserta. Pertama adalah group yang dapat menjadi atau mendaftar pada produk asuransi kesehatan tersebut adalah sebuah group yang merupakan institusi hukum yang berada di Indonesia dengan anggota minimal adalah 10 orang. Batas minimal peserta adalah 15 hari hingga usia maksimal adalah 60 tahun.

Sedangkan pada produk jenis Group International Exclusive diperuntukkan bagi seseorang dengan usia maksimal adalah 80 tahun dan usia minimal adalah bayi yang baru dilahirkan. Pilihan yang dapat dipilih dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari karyawan dan perusahaan untuk dapat menerima perawatan medis. Semakin tinggi tanggungan resiko sendiri maka semakin rendah premi yang harus dibayarkan. Oleh sebab itu, Anda dapat menyesuaikan dan mengatur premi dengan cara perusahaan Anda ikut ambil serta dalam berkontribusi pada biaya perawatan sebelum mendapatkan penggantian.

Loading...
loading...