Menikah lagi, ini foto-foto Dominique Diyose waktu mandi..suegerrr..

Menikah lagi, ini foto-foto Dominique Diyose waktu mandi..suegerrr..- Bahagia tak terkira. Begitulah perasaan model dan artis top markotop Tanah Air, Dominique Diyose. Belum lama jadi janda, si cantik nan eksotik ini akhirnya menikah lagi, kali ini dengan si tampan Ivan Handoyo.

Namun yang unik, pernikahan Dominique Diyose dengan Ivan Handoyo berlangsung di sebuah negara kecil di Asia Selatan, Bhutan, dua hari lalu.

Hal itu diungkapkan mantan istri Marshall Sastra itu di akun Instagram pribadinya, @dominiquediyose.

Just merried! We just have our blessing at a private ceremony as infinite one in Bhutan on our journey. Fell blessed & joy.. Whit Lov, ~Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ 14.10.2016,” tulis Dominique dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Manajer Dominique Diyose, Yuri, membenarkan kabar pernikahan Dominique dengan Ivan. Menurut Yuri, pernikahan bintang film Guardian itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

“Sudah nikah di Bhutan, tapi hanya momen untuk keluarga saja,” ucap Yuri melalui sambungan telepon, Minggu (16/10/2016).

Namun sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai pernikahan Dominique dan Ivan, Yuri enggan berbicara banyak. Ia tak mau mencampuri ranah pribadi sang artis.

“Saya hanya ngurusin kerjaan saja, soal urusan pribadi enggak bisa ngomong apa-apa‚Ĩ,” kata Yuri.

Sebelumnya, Dominique Diyose sempat menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014. Setahun membina rumah tangga, Dominique menggugat cerai host acara My Trip My Adventure itu pada 2015 lalu.

Dominique Agisca Diyose lahir di Semarang, 7 Agustus 1988. Si cantik ini adalah cewek blasteran, yakni berkebangsaan Indonesia tapi keturunan Tionghoa dan Jepang.

Pada tanggal 16 Agustus 2014 Dominique menikah dengan model dan pembawa acara Marshall Sastra. Tetapi pada tahun 2015, Dominique telah mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sejak kelas 2 SD ia telah berkarier dalam dunia modelling dan pernah masuk sekolah model, namun mulai serius dalam karier tersebut sejak duduk di bangku SMP (usia 13 tahun). Perancang busana yang telah dipamerkan karyanya oleh Diyose adalah Oscar Lawalata, Edward Hutabarat, dan Rudy Chandra. Tahun 2006 ia memulai debut sebagai aktris film melalui film Berbagi Suami.

Jika melihat akun Instagram-nya, dirinya itu sepertinya kok tiada hari tanpa piknik. Nah, ini dia foto-fotonya yang pada saat mandi di air terjun, kolam renang dan pantai sembari pamer paha mulus:

dominique-diyose-mulus-pahanya-1

dominique-diyose-mulus-pahanya-2

dominique-diyose-mulus-pahanya-3 dominique-diyose-mulus-pahanya-4 dominique-diyose-mulus-pahanya-5 dominique-diyose-mulus-pahanya-6 dominique-diyose-mulus-pahanya-7

 

dominique-diyose-mandi-4 dominique-diyose-3 dominique-diyose-mandi-1 dominique-diyose-mandi-2 dominique-diyose-mandi-3

dominique-diyose-top dominique-diyose-mulus