Menikah, Raffi & Nagita merasa tidak mewah

raffi ahmad - nagita slavina menikah. (KOMPAS)

Pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina akhirnya menikah. Dulu mereka berdua berjanji dan memastikan bahwa pernikahannya tidak mewah.

Semua proses cara tersebut menurut Raffi bukan karena kemewahan dan kekayaan melainkan karena banyaknya pihak yang membantu mereka sehingga acaranya berlangsung lancar jaya.

Raffi dan Nagita atau akrab disapa Gigi bersyukur telah banyak mendapat bantuan untuk biaya pernikahannya.

Loading...

“Untuk biaya, sama saja. Adalah semampunya kita. Aku bersyukur banyak banget yang bantuin. Dalam berbagai banyak bentuk. Alila Tabanan juga, televisi juga, hotel, pokoknya banyak banget, wedding organizer juga. Kita menyadari pernikahan ini, kita enggak boleh lupa sama teman-teman. Kita juga enggak ada maksud gimana-gimana. Pemberitaan, jadi kesannya jadi empat kali lipat (biayanya). Sesuai porsi dan bujet lah. Alhamdulillah,” papar Raffi saat ditemui dalam jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 Oktober 2014.

Hal senada juga disampaikan Gigi. Menurutnya, pernikahan dengan Raffi tidak mewah. Kata Gigi, karena diberitakan media sehingga terkesan sangat mewah.

“Pernikahan mewah, enggak sih. Kita merasa biasa-biasa saja. Semampunya, secukupnya. Diekspose dengan media jadi besar,” Gigi menjelaskan kepada wartawan yang diberitakan oleh OkeZone.com.

Loading...
loading...