Menyedihkan, ternyata Emma Watson suka beginian….

Menyedihkan, ternyata begini cara Emma Watson cari kepuasan. Anda jangan bersedih hati kalau membaca artikel ini. Karena artikel ini menguak sisi lain dari sosok Emma Watson yang selama ini kita kenal sebagai sosok terpelajar, cantik, alim, dan tidak suka neko-neko. Tapi ternyata…

Ternyata Emma mengakui bahwa dia sangat suka melakukan indehoi tapi dengan dirinya sendiri. Bayangkan saja, bagaimana ekspresinya saat melakukannya! Saat ia mencari kepuasan.

indehoi tapi dengan dirinya sendiri bukanlah hal yang harus disembunyikan dari orang lain. Pesan ini diperuntukkan untuk semua wanita seantero dunia. Memang membicarakannya masih dianggap tabu, namun tidak bisa dipungkiri bahwa sudah semakin banyak wanita yang senang mencari kepuasan sendiri dengan indehoi tapi dengan dirinya sendiri.

Sejumlah selebritas papan atas Hollywood akhirnya berani buka suara soal pandangan positifnya seputar indehoi tapi dengan dirinya sendiri. Hal ini mungkin bisa membantu para wanita yang masih malu-malu untuk berani mengungkapkannya dan tidak merasa aneh jika melakukannya.

Berikut tiga selebritas tersebut seperti dimuat laman She Knows, Sabtu (15/10/2016)

Emma Watson

“Saya pertama kali suka indehoi tapi dengan dirinya sendiri ketika teman saya memperkenalkan saya ke sebuah situs bertajuk OMGYes. Di situ saya mulai belajar soal masturbasi dan menemukan keindahan perasaan mencapai titik kepuasan tertinggi,” ujar Emma.

Emma Watson dilahirkan di Paris, orangtuanya bernama Jacqueline Luesby dan Chris Watson, keduanya berprofesi sebagai pengacara. Watson tinggal di Paris sampai ia berusia lima tahun. Orangtuanya bercerai ketika usianya masih sangat muda. Setelah perceraian orangtuanya, Watson ikut serta dengan ibu dan adik laki-lakinya ke Oxfordshire, namun ia tetap menghabiskan waktu akhir pekannya bersama ayahnya di London. Watson mengungkapkan bahwa dia bisa berbicara sedikit bahasa Perancis, namun tidak sebagus saat ia berbicara bahasa Inggris.

emma-watson

Sejak usia enam tahun, Watson sudah bercita-cita ingin menjadi seorang aktris. Beberapa tahun kemudian, ia berlatih di sebuah sekolah les teater bernama Stagecoach Theatre Arts. Di sana, ia mengikuti kelas tari, menyanyi, dan akting. Pada usia 10 tahun, Watson telah tampil dalam berbagai pementasan drama sekolah, termasuk drama Arthur: The Young Years dan The Happy Prince. Meskipun demikian, ia sama sekali belum pernah berakting secara profesional sebelum produksi Harry Potter dimulai. “Saya tidak tahu seperti apa skala dari film seri. Jika saya mengalaminya, saya pasti akan benar-benar kewalahan,” ujar Watson dalam salah satu wawancaranya dengan majalah Parade

Pada bulan Januari 2014, Watson mulai berkencan dengan pemain rugbi asal Oxford, Matt Janey, yang ia temui dalam sebuah pertandingan pada bulan Desember. Sebelumnya, ia dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Will Adamowicz dan musisi George Craig.

Watson mengungkapkan bahwa ia adalah seorang feminis. Ia mengampanyekan pendidikan bagi gadis-gadis remaja dan mengunjungi Bangladesh dan Zambia untuk mewujudkan hal tersebut. Pada bulan Juli 2014, ia ditunjuk sebagai Duta Wanita PBB.

Selain Emma, ada juga selebriti lainnya yang memiliki hobi serupa.

Eva Longoria

#Honeymoon #Bliss ❤️❤️❤️

A photo posted by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

“Saya sangat menikmati indehoi dengan diri sendiri khususnya yang menggunakan alat. Kini saya selalu menghadiahkan teman-teman saya alat ketika mereka ulang tahun karena menurut saya hadiah terbaik adalah memberikan mereka oh yes,” kata Eva.

Miley Cyrus

miley-cyrus

“Indehoi dengan diri sendiri membantu saya hilangkan stres khususnya stres yang diakibatkan oleh para haters. Oleh karena itu saya sangat menyukainya!” tegas Miley.