Meriahnya hari jomblo di China, rame-rame nyaris tanpa bacu celana di jalanan

Hari jomblo di China yang seksi dan hot. (Getty Images)

Biasanya hal-hal ini dikatakan sebagai tindakan orang-orang gila. Rame-rame ke jalan dengan minim busana, waw..balon kembarnya pun mengintip. Wawww……


Itulah cara ratusan orang di China yang merayakan hari jomblo (Single Day) dengan cara yang berbeda. Ratusan orang single turun ke jalanan tanpa mengenakan baju, yang lelaki hanya memakai celana pendek saja sedangkan yang perempuan hanya memakai celana dalam dan bra.

Seperti dilansir mirror, peringatan hari jomblo di China ini, ratusan orang tersebut rela semi tanpa busana dan memperlihatkan auratnya ke orang banyak karena ada tujuan lain, yakni memiliki kesempatan mendapatkan berbagai macam produk gratisan dan diskon yang diselenggarakan di mal-mal terdekat.

Selain berjalan bugil di Jalan Guanggu Plaza, Wuhan, China sambil membawa poster, perayaan jomblo juga dirayakan di permandian di Chongqing di mana para lelaki dan wanita  tumpah ruah turun ke jalan dengan mengenakan baju pengantin lengkap dengan memakai gaun dan bunganya. Acara tahunan ini selalu diperingati setiap tahunnya pada tanggal 11 November.

Loading...
Loading...
loading...