Miras maut di Sleman, 2 tewas dan 2 teler berat

mabuk sampe teyeng. (Gambar Humor.com)

Tak banyak sering minum apalagi minuman keras. Bisa jadi akan menyebabkan sakit, dan yang paling parah lagi jika bikin tewas. Seperti yang terjadi di Sleman, Jogja. Dua orang tewas dan dua lainnya kritis akibat menenggak air ‘surga dunia’ itu.

Menurut Detik.com, dua orang tewas adalah Abdul Wahid dan adiknya Tri Adi warga Dusun Jogokerten Desa Trimulyo Sleman. Sedangkan dua orang yang dirawat di rumah sakit adalah Budi dan Edot. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan Abdul Wahid meninggal hari ini Senin (15/12/2014) pagi. Sedangkan adiknya Tri Adi meninggal di rumah sakit sekitar pukul 14.30 WIB.

Loading...

Ketiga korban yakni Tri Adi, Edot dan Budi baru dirawat di rumah sakit pada Senin pagi. Namun karena kondisinya kritis Tri Adi akhirnya meninggal. “Jenazah Abdul Wahid tadi sore sudah dimakamkan oleh keluarganya di makam dusun. Adiknya Tri Adi sore tadi juga meninggal,” kata Warsono warga Jogokerten, Trimulyo Sleman, Yogyakarta.

Keluarga korban saat ini masih menunggui di rumah sakit. Kedua orang yang ikut pesta miras masih diinfus dan kondisinya lemah. Mereka mengalami perut mual, pusing, keringat dingin dan sesak nafas.

Sementara itu secara terpisah Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin mengatakan mereka melakukan pesta miras pada hari Sabtu (13/12/2014) siang. Saat melakukan pesta miras bersama enam orang di rumah warga Trimulyo, yakni Agus.

“Mereka membeli miras dari seorang bernama Catur warga Trimulyo. Dia juga sudah diperiksa di Polsek Sleman,” katanya.

Dia mengatakan meski sudah sering melakukan razia miras di sejumlah tempat, masih ada warga yang menjual secara sembunyi-sembunyi. Oleh karena itu pihaknya akan terus melakukan operasi terhadap peredaran miras di Sleman.

Loading...
loading...