Mirip Jokowi, Reza jadi sasaran selfie

Reza Srimulyadi mirip Jokowi. (Tempo.com)

Joko Widodo akhirnya dilantik jadi presiden. Anda pasti tahu, wajah presiden ke-7 RI ini banyak yang dinilai mirip. Salah satunya adalah Reza Srimulyadi. Maka pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden RI 2014-2019 Senin 20 Oktober 2014 kemarin menjadi momen spesial baginya.


Gara-gara berwajah mirip Jokowi, pria 40 tahun jadi idola baru ribuan orang yang memenuhi kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Senin, 20 Oktober 2014.

Reza dianggap sebagai penawar bagi masyarakat yang sejak pagi menunggu kehadiran Presiden Jokowi di Bundaran HI. Reza yang sehari-hari bekerja di bidang pengadaan bahan bangunan pun kewalahan melayani mereka yang mengajak berfoto selfie.

Seperti berita yang dimuat di Tempo.co, Reza mengatakan datang ke Bundaran HI untuk menghibur warga Jakarta yang menunggu kedatangan Jokowi. Tak cuma wajahnya yang mirip, Reza juga mengaku menjadi salah satu relawan yang tergabung dalam organisasi Kawan Jokowi. “Saya berharap Pak Jokowi bisa mendatangkan kemakmuran bagi bangsa, menghapuskan praktek korupsi, dan menyejahterakan petani,” katanya.

Loading...

Reza sangat bersyukur punya tampang mirip Jokowi. Dia kerap mendapatkan keuntungan, antara lain menjadi bintang iklan di televisi. Reza juga kerap diundang pada berbagai acara. Namun ada juga hal yang tidak mengenakkan. “Saya pernah dikerubutin orang waktu debat calon presiden karena dikira Jokowi,” ujarnya.

Loading...
loading...