Misteri foto mesra Puty Revita-Ariel terkuak

Tengah ramai dibicarakan. Apakah itu? Ya, apakah itu, itulah foto mesra Ariel Noah dengan Puty Revita Sari. Jelas ramai dong, lha wong Puty yang merupakan Finalis Miss Indonesia 2015 perwakilan Kalimantan Timur itu tersandung kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani pada 10 Desember lalu. Apakah mereka pernah dekat? Inilah jawaban Ariel!

Ditanya soal fotonya dengan Puty Revita, Ariel punya jawaban sendiri. “Saya kan banyak foto sama orang,” ujar Ariel Noah singkat, ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Ini lho fotonya:

Loading...

Puty Revita Sari dan Ariel

Jawaban dari Ariel tentu belum memuaskan. Saat ditanya lebih lanjut terkait foto kebersamaannya itu, kekasih Shofia Latjuba ini hanya berlalu dan mengacungkan jempolnya kepada awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus prostitusi artis mencuat semenjak artis berinisial AA tertangka bersama muncikari berinisial RA, disalah satu hotel mewah dibilangan Jakarta Selatan, 8 Mei 2015.

Setelah itu, kasus prostitusi artis kembali terkuak selelah model cantik Anggita Sari, tertangkap sedang melayani pelanggannya di hotel kenamaan di Surabaya pada 31 Agustus 2015.

Yang paling anyar, polisi berhasil mengamankan Nikita Mirzani dan juga Puty Revita di dalam hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, 10 Desember 2015. Nikita dan Puty diamankan bersama tersangka F dan O sebagai muncikari.

Sementara seperti diberitakan Liputan6.com,

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa siap menerima Nikita Mirzani dan Puty Revita yang berstatus korban perdagangan orang jika keduanya dikirim ke panti sosial milik Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kemensos pada posisi siap menerima, anytime. Jika polisi akan mengirim ke Kemensos, kita siap karena UPT-nya siap,” kata Khofifah di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Ia menuturkan ada 2 panti rehabilitasi sosial milik Kemensos, yakni di daerah Bambu Apus dan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Panti sosial di Pasar Rebo dikhususkan untuk PSK yang baru terjaring, sedangkan di Bambu Apus ditujukan bagi eks PSK.

“Kalau di Bambu Apus itu formatnya rumah dan trauma center. Intinya kami siap. Siap konselor, siap psikolog, siap assessment, tapi kewenangan ini ada di Kepolisian,” ujar Khofifah.

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengamankan 4 orang terkait dugaan prostitusi artis di sebuah hotel di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam, 10 Desember lalu.

Keempatnya adalah artis Nikita Mirzani (NM), model sekaligus finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita (PR), serta muncikari berinisial O dan F.

Dalam perkembangannya, Bareskrim Polri menetapkan O dan F sebagai tersangka. Keduanya dijerat dengan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (UU TPPO).

Sementara NM dan PR berstatus korban dan ditempatkan di panti sosial milik Dinas Sosial Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Loading...
loading...