Misteri tangisan wanita saat Dinda Kanyadewi syuting film ‘Tuyul’

Dinda Kanyadewi. (Wikipedia)

Film horror di Indonesia kembali dibuat dan sudah diluncurkan posternya, yakni film berjudul ‘Tuyul. Film itu dibintangi Gandhi Fernando, Citra Prima, Ingrid Widjanarko, dan Dinda Kanyadewi.


Dinda bersedia berbagi cerita tentang film terbarunya ini ketika menghadiri peluncuran trailer dan poster TUYUL di Kawasan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa 27 Januari 2015 kemarin.

“Di sini saya berperan sebagai Mia, calon ibu muda dan punya suami bernama Daniel,” jelas Dinda tentang perannya dalam TUYUL. Karakter Daniel, suami Dinda di film, diperankan oleh aktor Gandhi Fernando.

Dinda Kanyadewi. (Kapanlagi.com)

Dinda Kanyadewi. (Kapanlagi.com)

Loading...

Di film yang disutradarai oleh Billy Christian ini, Dinda mengaku mengalami sedikit kesulitan. “Aktingnya sulit, karena saya belum pernah mengandung. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya. Untungnya Billy sangat intens, pendekatan ke pemain personal. Dia memberi kebebasan untuk mengembangkan ide baru yang bisa disatukan,” jelas pendukung sinetron Cinta Fitri ini.

Bukan hanya itu, Dinda juga mengalami pengalaman mistis ketika syuting. “Kami syuting di lokasi angker. Ada satu scene saya nangis sendiri dan take-nya malam. Tiba-tiba ada yang ikut nangis juga, tapi suaranya ada di atas saya,” kata aktris cantik ini.

Dinda yang mengaku penakut sangat shocked dengan apa yang didengarnya kala itu. “Saya pikir yang dengar saya sendiri karena suaranya jelas banget. Ternyata muka Billy juga sudah berubah. Sound man juga. Ternyata sama-sama mendengar. Itu pengalaman cukup wow,” ujar aktris Kawin Kontrak iniseperti diberitakan Kapanlagi.com.

Untuk diketahui nih,

Dinda Kanyadewi lahir di Balikpapan, 5 Februari 1987. Dinda memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2002, kemudian ia berkecimpung dalam dunia keartisan di antaranya sebagai bintang sinetron, FTV, model iklan, model video klip Ungu, Samsons, Kahitna, Letto dan Vagetoz. Dinda juga merambah ke dunia film layar lebar dengan berperan dalam film Kawin Kontrak.

Hari minggu tanggal 5 Juli 2009, mengalami kecelakaan lalu lintas. Sedan Honda hitam berplat nomor B 502 DK yang dikendarainya menabrak trotoar. Untung saja air bag mobil itu keluar sehingga luka yang dialami Dinda yang tak mengenakan safety belt tidak terlalu parah. Namun, mata kanan Dinda nyaris buta dengan tingkat kerusakan 80 %. ia dirawat di RS Mata Jakarta Eye Center, Cikini, Jakpus. Karna keadaannya tidak bertambah baik, ia pun dibawa ke Singapura.

Selepas dari pelukan Ricky Harun, Dinda masih betah menjomblo. Namun akhirnya Dinda tak lagi sendiri. Ia sudah mempunyai kekasih, Aldi yang bukan dari kalangan artis, namun kandas juga.

Dinda pun menjalin kasih dengan seorang mantan artis cilik yang merambah ke dunia tarik suara, Derby Romero. Namun setelah berpacaran selama lima bulan lebih mereka pun putus.

 

Loading...
loading...