Mobil tabrak rumah di Jalan Raya Agung Arjasa Jember, sebelumnya kejar kejaran

kecelakaan di jalan sultan agung jember. (Okezone.com)

Kecelakaan parah dialami mobil Avanza dan sebuah minibus di Jalan Raya Sultan Agung Arjasa, Jember. Itu bisa terjadi karena pengemudi kejar kejaran di jalanan.


Akibat kecelakaan itu, kondisi bus bernopol W 7541 NA dan mobil Avanza bernopol P 1023 TL tampak hancur di depan rumah Heriyanto warga Jalan Raya Sultan Agung Arjasa, Jember.

Berdasarkan keterangan warga, Heriyanto, mobil Avanza dikemudikan oleh Yakub (35) yang sedang mengejar minibus miliknya yang dicuri dari parkirannya oleh dua pelaku.

Okezone.com memberitakan, aksi kejar-kejaran berlangsung di Jalan Raya Sultan Agung Arjasa. Kedua mobil itu sama-sama melintas dari arah Jember-Bondowoso. Namun sesampainya di Jalan Raya Sultan Agung Arjasa, mobil Avanza mencoba mengunci minibus itu namun langsung ditabrak hingga kedua mobil itu menabrak pagar rumah warga.

Loading...

Dalam kejadian ini, sopir Avanza selamat dan masih dimintai keterangan polisi sedangkan dua pelaku pencurian minibus kabur. Saat ini polisi mengamankan sandal dan kunci T milik pelaku yang tertinggal dalam bus.

Loading...
loading...