Model cantik itu terjun bebas dari lantai 6, ini kronologi lengkapnya

Geger. Begitulah suasana di Jalan Darussalam, Medan pada Rabu 6 Mei 2015 malam kemarin. Seorang model cantik dan seksi, Adelia Friska terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya. Sebelum melompat, pihak Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Maka ada dugaan sementara yang menyebutkan bahwa wanita berambut panjang itu ketakutan sehingga terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut.

adelia friska seksi

Posisi korban tewas seperti dilansir Tribunnews.com, dalam keadaan telungkup dan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Loading...

Seorang pegawai hotel yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan, korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu. Namun demikian, tiba-tiba pada pukul 22:54 WIB korban melompat dari lantai 6.

“Kita kaget tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak “aaahhhhhh” tak berapa lama suara keras,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal korban sempat berkali-kali kejang-kejang. Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Dia mengalami luka berat pada bagian wajah.

“Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi. Di kamar itu, seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan dengan ada penggerebekan di kamar hotel,” katanya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Sidabutar, mengatakan bahwa petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya seorang wanita dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu (6/5/2015).

Alhasil, belum diketahui identitas wanita yang melompat dari lantai enam.

“Sementara seorang wanita diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah amankan tiga orang laki-laki, nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku,” ujarnya di Hotel Grand Kanaya.

Dia menambahkan petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar pelaku dan mengamankan tiga pria dari dalam kamar.

Kematian Adelia Friska meninggalkan duka yang mendalam bagi teman-temannya. Wajar, karena cewek secantik itu masih banyak yang bisa menerima keberadaan dirinya dan masa lalunya. Maka berbagai ucapan bela sungkawa menyebar di media sosial seperti Path, Twitter, BBM.

Sebuah akun yang bernama Devan memposting isi percakapannya kepada Adel untuk terakhir kalinya sebelum Adel tewas.

Dalam postingannya, Devan menuliskan: Ya Allah nyesel ga balas line nya. Gara gra bbm ak delet. Baru kemaren ak di line cuma ga ak balas. Mungkin dia mau ngabarin kalau lagi di medan juga. selamat jalan ya adel makdiii. Semoga Allah memberikan tempat terindah.

Loading...
loading...