Model majalah dewasa ini rekam dirinya saat ‘ihik’ dengan Wiz Khalifa

Video ihik Wiz Khalifa dan Carla Howe. (Filmibeat.com)

Ada-ada saja jalan pintas untuk mencari uang. Kok tidak takut dengan panasnya api neraka ya? Seperti yang dilakukan model majalah Playboy, Carla Howe yang merekam saat indehoi dengan Wiz Khalifa dan menjual video ihik tersebut ke khalayak umum.

Carla sedang bernegosiasi dengan salah satu rumah produksi film dewasa atau ihik. Kabarnya, negosiasi itu sudah mendekati kata sepakat.

“Carla benar-benar menjual rekaman itu dengan harga yang tepat. Persoalannya adalah Wiz tidak mau menandatangani kesepakatan sehingga Vivid tidak bisa merilis,” ujar sumber kepada TMZ yang dikutip MetroTV, Selasa (16/12/2014).

Loading...

Khalifa sendiri mengakui telah berhubungan dengan Carla, tetapi dia tidak tahu kalau kejadian itu direkam.

Seorang narasumber mengatakan bahwa sebenarnya Khalifa sadar direkam karena melihat ke lensa ponsel yang digunakan untuk merekam adegan syur mereka. Tetapi, bisa saja dia tidak mengingatnya karena sedang mabuk akibat merokok ganja.

Jika jadi beredar, maka video tersebut akan mengekor di belakang video seks selebritas yang pernah bocor ke publik, yakni milik Kim Kardashian dan Ray J, juga Farrah Abraham.

Loading...
loading...