Motor nyemplung di galian Jalan Cibubur, korban berjaket TransTV

kecelakaan di cibubur. (Pasangmata.com)

Kecelakaan yang disebabkan karena lubang galian jalan dialami seorang pengendara motor. Dia dan motornya terperosok ke lubang galian kabel sedalam 12 meter di Jl Alternatif, Cibubur, Jakarta Timur. Akibatnya, korban mengalami luka dan pingsan. (Sambungan beritanya : Korban galian maut di Cibubur dikabarkan meninggal dunia, itu menurut Merdeka.com)


Korban diketahui bernama Wiwin Setiawan (31). Saat dievakuasi korban mengenakan jaket hitam berlogo Trans TV. “Kami menerima laporan masuk sekitar pukul 06.00 WIB,” kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Pujihartono, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (8/11/2014).

Diberitakan Detik.com, petugas langsung menindaklanjuti laporan masuk tersebut dan mengevakuasi korban dengan menggunakan craine dan kendaraan rescue.

“Baru sekitar pukul 07.30 WIB, korban baru bisa dievakuasi dibantu warga sekitar,” kata Puji, menambahkan selain pengendara,motor yang ditungganginya pun ikut terperosok di lubang tersebut.

Loading...

Saat ini korban berada di RS Thamrin Cileungi untuk mendapatkan perawatan. Puji mengaku belum mengetahui kronologi korban terperosok ke lubang yang cukup dalam itu.

Loading...
loading...