Muke gileee….Mobil perampok ini nekat terobos kepungan polisi

mobil perampok di Ogan Komering Ulu. (Tribun)

Perampok ini bisa dibilang penakut dan pengecut, karena apa? Ya karena dia enggak berani satu lawan satu dengan korbannya, bahkan menggunakan mobilnya untuk melawan polisi.

Diberitakan Koran Tribun Sumsel, aksi perampokan kendaraan bermotor kembali terjadi di Ogan Komering Ulu (OKU). Kali ini menimpa Usman (48) warga Sabung Empat Kabupaten Lampung Utara.

Dari informasi yang diterima Tribun Sumsel, Senin (13/10), korban yang berprofesi sebagai petani ini harus menderita luka robek dibagian kepala akibat dihantam menggunakan palu oleh pelaku Tobani (55) warga Sabung Tiga Kabupaten Lampung Utara yang tidak lain merupakan kenalan korban.

Aksi perampokan terjadi pada, Minggu (12/10) malam sekitar jam 23.30 WIB di Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Saat itu, korban yang sedang membawa mobil diminta pelaku untuk berhenti sebentar.

“Saat berhenti inilah, pelaku langsung memukul kepala korban dengan menggunakan martil hingga korban terkapar. Setelah itu, korban dijatuhkan oleh pelaku. Sedangkan pelaku langsung kabur membawa mobil korban ke arah Muara enim” kata Kapolres OKU AKBP Mulyadi Sik MH kepada wartawan.

Loading...

Kapolres menambahkan, setelah korban sadar, korban langsung melaporkan peristiwa yang baru dialaminya ke polisi. Mendapat laporan dari korban, petugas langsung melakukan penghadangan di Polsek Semidang Aji.

“Saat dihadang petugas, pelaku berusaha kabur dengan cara menerobos kepungan petugas. Petugas kita pun langsung melakukan pengejaran. Setelah sekitar 2 kilometer dari Polsek, mobil yang dikendarai pelaku mengalami kecelakaan dan masuk ke semak-semak,” tutur Kapolres.

Setelah diperiksa petugas, kata Kapolres, ternyata pelaku sudah tidak ada lagi di dalam mobil.

“Pelaku kabur ke dalam hutan yang banyak terdapat disekitar lokasi kejadian. Sementara mobil Grand Max warna putih BG 8042 FN langsung diamankan di Polsek dan korban dibawa ke RSUD Ibnu Soetowo,” katanya.

Loading...
loading...