Mulyadi bunuh diri di Sleman, sebelumnya tulis status di FB

mulyadi bunuh diri. (Facebook)

 

Siapa sangka jika seorang facebooker yang terlihat ceria dan reaksioner di facebook mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri? Yah, kita tak menyangka bahwa warga Gandok, Sindang, Indramayu, Mulyadi (21) tewas gantung diri di pohon waru di Ngemplak, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 24 Januari 2015 pagi kemarin.

Menurut Tribun Jogja, Mulyadi ternyata aktif di facebook. Lewat akunnya Mulyadie Rukiyani, ia sering membuat status dan mengunggah sejumlah foto. Namun sebagian besar status yang dibuat oleh almarhum adalah status “galau”.

Loading...

Status terakhir yang ditulis oleh Mulyadi adalah pada 24 Januari 5:23. “Yah d mana sih km,” demikian bunyi status itu seperti sedang mencari seseorang.
Status yang cukup aneh ditulis pada 22 Januari pukul 13:56. Pada status itu, Mulyadi seperti hendak pamitan.

“SLAMAT TINGGAL JOGJAKARTA YG PENUH KENANGAN . SLAMAT TINGGAL DUNIA,” tulis Mulyadi menggunakan huruf kapital.
Status yang cukup mengejutkan adalah pengakuan bahwa Mulyadi adalah selingkuhan istri orang. Status yang diakhir dengan taggar “cobatukdewasa” ini berisi kegundahan Mulyadi yang sepertinya sedang cemburu berat.

“Aq cuma selingkuhan istri org . jdi,,,hrus sabar dan mau nrima smua kputusan dia . ga semesti.a jga gua cemburu dan marah,,,krna itu adalah HAK suami.a . #cobatukdewasa,” tulis Mulyadi pada 11 Januari pukul 2:46.

Loading...
loading...