Mungil, putih, mulus, montok, dan berisi, inilah foto-foto Winny Putri Lubis terbaru

Mungil, putih, mulus, montok, dan berisi. Itulah sosok Winny Putri Lubis. Dari hari kehari, ia seolah tak berhenti memamerkan tubuh mulus, paha mulus, dan kemontokannya yang kencang tapi bulat dan mungil.

Ada saja sensasi yang dilakukan Winny Putri Lubis untuk para Netizen,Pasalnya foto yang diunggah oleh Winny membuat para netizen heboh. Barbie Medan tersebut menggantungkan kaca mata hitamnya di tengah kaos berwarna hitam, Senin (11/7).

Menggunakan Kaos hitam oblong yang dipakainya nampak belahan dadanya. Kaca mata hitam tersebut digantungkan dibaju tepat di belahan dadanya itu. Ratu Instagram tersebut diketahui sedang berlibur lebaran di kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey, Jawa Barat. Terlihat dari foto yang dipostingnya berlatar belakang kawah putih Ciwidey.  (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya hanya di Infoheboh.com)

Karena foto itu, Winny panen komentar di Instagram.(Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

winny-putri-lubis-6 winny-putri-lubis-1 winny-putri-lubis-2 winny-putri-lubis-3 winny-putri-lubis-4 winny-putri-lubis-5

Sejak Desember 2015 lalu, pemilik paha putih dan mulus ini memang sudah terkenal di dunia maya. Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) memang benar-benar cantik. Mungkin dara kelahiran Medan 8 April 1994 ini adalah sedikit dari wanita sempurna yang diciptakan Tuhan.

Bahkan di sejumlah forum di dunia maya, Winny dapat gelar ‘Super IGO (Indonesia Girl Only).

Sebagai Ratu Sosmed, dirinya hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya,
Facebook : Winny Putri Lubis, Page : Winny Putri Lubis, Twitter: @winnyputria, Instagram: winnyputrilubis, Path: Winny Putri Lubis. Untuk dirahasiakannya, hanya untuk teman dekat.

Sii antik ini mulai rajin nampang di sosmed sejak 2012 lalu. Saat ini ia memiliki ratusan ribu followers. Apa pun yang diunggahnya, langsung dikomentari ratusan ribu fans beratnya. Bahkan salah satu stasiun televisi swasta pernah membuat liputan khusus tentang keseharian ia yang kini berusia 21 tahun itu di acara ‘beberapa waktu lalu.