Murni pembunuhan berencana, Mirna Salihin terbukti diracun dengan sianida sangat ganas

Misteri tewasnya Wayan Mirna Salihin usai minum kopi ala Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta semakin terbongkar hingga sedetail-detailnya. Tidak main-main, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyimpulkan bahwa kasus tersebut adalah pembunuhan berencana. Pertanyaannya, siapa yang membunuh?

Pembunuhan berencana
Berdasar hasil penyelidikan ditemukan, kopi tersebut mengandung 15 gram sianida. Bandingkan dengan sianida yang masuk ke almarhum pahlawan HAM Indonesia, Munir, yang hanya 460 mg sianida. Untuk membunuh manusia, hanya diperlukan 90 miligram sianida.

Sementara itu, almarhumah Mirna sebanyak 15 gram. Ini lebih dari 30 kali lipat racun yang membunuh Munir. Padahal, berdasar hasil penyelidikan, tidak ditemukan sianida di es kopi vietnam pelanggan lainnya.

Loading...

”Mengarahnya memang ada yang meracuni Mirna,” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol M. Iqbal.

Iqbal seperti diberitakan JPNN memastikan bahwa zat tersebut mengandung sianida. Fakta itu, lanjut dia, menjadi bukti kuat bahwa korban dibunuh. Pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang menaruh zat tersebut di dalam kopi yang diminum Mirna.

Selain memeriksa para saksi, penyidik mencari tahu dari mana asal zat berbahaya tersebut. Misalnya mengecek ke toko-toko yang menjual sianida. Meski demikian, polisi belum menetapkan tersangka atas kasus itu.

Siapkan hukuman mati

Meskipun demikian, hingga saat ini Polda Metro Jaya belum menetapkan tersangka dalam kasus tewasnya wanita cantik moblong moblong kaya bintang film Hongkong ini. Sedangkan polisi telah mempersiapkan Pasal 340 KUHP untuk pelaku pembunuhan itu.

“Kalau terbukti, maka bisa dihukum mati sampai seumur hidup,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Jakarta, Minggu (17/01/2016) kemarin.

Meski demikian, kata Iqbal, penyidik masih melakukan penyidikan kasus tersebut. “Pihak penyidik sementara ini masih bekerja, semua orang masih kami periksa sebagai saksi,” ucapnya seperti diberitakan Sindonews.com.

Iqbal lebih lanjut mengatakan, hasil autopsi jasad Mirna membuktikan adanya kandungan sianida di dalam tubuh dan kopi yang diminum korban.

Baca juga ya gaes:

Foto-foto terlengkap kembaran Mirna Salihin, Sendy Salihin ukuran besar
Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?
Lihatlah! Video detik-detik Jessica Kumala Wongso digiring polisi
Lihat ekspresi Jessica Wongso saat ditangkap polisi
Foto-foto teman Mirna Salihin, Jessica Wongso yang misterius

7. Hindari Terlalu Banyak Link Dalam Satu Halaman Website

Jangan sisipkan Adsense pada halaman yang memiliki terlalu banyak link di dalamnya, contoh Anda menyisipkan link dengan jumlah 50 bahkan 100 hyperlink dalam satu halaman website, karena halaman tersebut akan dianggap halaman “Link Farm” yang tidak disukai oleh Google dan hal itu akan berbahaya bagi akun adsense yang kita miliki.

– See more at: http://kangfit.blogspot.com/2013/06/15-tips-mencegah-adsense-banned.html#sthash.9JW8Dq1s.dpuf

Loading...
loading...