Nenek seksi Donna Harun sering digoda ABG

Donna Harun. (Tempo.co)

Usianya sudah menginjak 47 tahun, dan sudah punya cucu. Bisa dikatakan sudah nenek-nenek tapi bukan sembarang nenek. Aktris senior Donna Harun ini termasuk berkategori nenek seksi. Wajarlah kalau dia memiliki postur tubuh yang proporsional. Tentu saja ia mendapatkan itu semua berkat rajin menjaga bentuk tubuh.

Saat ditemui di Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2) kemarin, Ibunda dari aktor ganteng Ricky Harun ini mengaku bahwa dirinya belajar banyak hal untuk menjaga tubuhnya. Dari pola makan hingga olahraga rutin yang dilakukan. Semua itu dilakukan untuk satu tujuan, Badan yang indah.

Untuk konsumsi makanan, Donna mengaku sangat menjaga. Dirinya pun tidak mau diusianya yang sudah kepala empat malah mengkonsumsi makanan yang macam-macam. Well, itu memang harus dilakukan ya, soalnya itu juga berhubungan dengan kesehatan.

Loading...

“Alhamdulillah, rejekinya dibadan yang kurus, asupan makan gak berlebihan, kontrol makanan dan berat badan. Gak sok kece juga mentang-mentang cantik dan kaya, terus usia 40 makan apa aja. Tuk nurunin berat kan susahnya setengah mati. Kontrol makanan nomor satu,” paparnya.

Diusianya seperti sekarang, rupanya ia punya jurus jitu untuk mendapatkan badan ideal itu. “Banyak minum air putih, nggak makan-makanan berlemak sama olahraga deh biar sehat,” jelas pemain film 2014 itu.

Saking indahnya tubuh yang dimilikinya, Donna kerap menarik perhatian pria-pria ABG. “Kalau ke pasar sama pembantu, aku suka digangguin sama anak-anak muda,” pungkas Donna Harun seperti diberitakan Kapanlagi.com dan Okezone.com.

Wah, bagaimana perasaanmu bro? Kalau nenek eloe digoda sama cowok seusia eloe? 

Loading...
loading...