Neni Dhalya dipukuli “pacar pekok” gara-gara foto aduhai

Kasihan. Sungguh, sangat amat kasihan dengan apa yang dialami wanita cantik dan seksi bernama Neni Dhalya (37). Ya, ceritanya dia punya pacar ganteng tapi pekok lantaran tak kuasa menahan emosi yang mengakibatkan dirinya babak bundhas dan sudah tidak cantik lagi.

Yang lebih pekok lagi, kemarahan alias kemuntab’an pacar Neni yang bernama Dhaniel Bachrie Putra (30) hanya gara-gara perkara sepele, yakni karena Neni hobi memasang foto seksi. Padahal seksinya itu tidak fullgar, lha wong cuma menggunakan tanktop.

Keduanya bertengkar sampai matanya mecicil di ‎pelataran parkir Mal ABC Ancol Taman Impian (depan pintu gerbang keluar Carnaval), Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu 10 September dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan,‎ AKP Suharto, mengatakan awalnya korban yang berpacaran dengan pelaku ‎memang sudah janjian untuk menghabiskan waktu di dalam kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian.

“Saat itu memang mereka sudah bertemu beberapa jam sebelumnya, disitu pelaku marah terhadap pacarnya karena pacarnya itu sering memasang foto dp di aplikasi whatsapp dengan hanya menggunakan tank top saja,” kata Suharto seperti diberitakan Beritasatu.com.

Hal inipun membuat ‎Dhaniel naik pitam, pasalnya ia sudah meminta berkali-kali agar pacarnya itu tidak lagi memasang dp dengan foto berpakaian seronok di sosial media, apalagi saat pelaku memeriksa hp korban, ia juga menemukan pesan chatt dari lelaki lain yang kian mesra kepada korban.

“Hal inipun memancing kecemburan sangat pada pelaku yang memang dikatakan korban sangat posesif, ia kemudian memukuli korban berulang kali dengan menggunakan tangan, hingga korban mengalami luka lebam‎ pada mata sebelah kanan, tulang hidung ‎yang patah, dan luka memar pada kedua sisi tangannya,” ungkap Suharto.

Tidak terima mendapat perlakuan kasar seperti itu, Neni Dahlya yang berdomisili di RT02/RW02 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Bogor itupun bersama seorang temannya bernama Nina mendatangi kantor Polsek Pademangan untuk membuat laporan atas penganiayaan yang menimpa dirinya.

“Untuk melengkapi laporan, korban juga sudah menjalani visum di RS Husada, dan anggota kami sudah memeriksa saksi mata dan melengkapi barang bukti pakaian korban yang terdapat bercak darah akiba‎t penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku,” tambahnya.

Setelah itu polisi langsung menangkap pelaku, yakni ‎Dhaniel Bachrie Putra yang merupakan warga RT03/RW04, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Ia kini dalam proses pemeriksaan dan akan dijerat polisi menggunakan ‎Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara di atas ‎lima tahun.