Ngaku-ngaku sebagai polisi, pencuri ketahuan pakai pistol mainan

ilustrasi polisi gadungan. (Google Images)

Ada-ada saja akal-akalan kawanan pencuri ini. Mereka mengaku-ngaku sebagai polisi setelah melakukan pencurian sepeda motor. Jelas saja warga tak percaya, apalagi ia menggunakan pistol mainan saat mengancam.

Diberitakan Merdeka.com, kawanan pencuri sepeda motor yang ditangkap warga Perumahan Vila Mutiara Gading, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi sempat mengaku sebagai anggota polisi sebelum dikeroyok massa, Sabtu (4/10) malam. Pelaku yang mengaku polisi itu adalah Pandi. Beruntung saja dia masih selamat dari amukan massa karena polisi datang dan mengamankan tersangka. Kalau tidak bisa jadi malah babak bundhas bahkan “game over.”

“Waktu mau ditangkap, dia mengeluarkan senjata api, dan mengaku sebagai polisi,” kata salah seorang saksi, Novan (26), Minggu (5/9) dini hari.

Loading...

Warga tak percaya begitu saja lantaran sudah tepergok akan mengambil sepeda motor di parkiran tempat karaoke. “Ketahuan kalau senjata apinya mainan,” ungkapnya.

Sedangkan pelaku lainnya Nacan malah melakukan perlawanan kepada warga. Hasilnya dia dapat dilumpuhkan dan menjadi bulan-bulanan massa hingga tewas di lokasi kejadian.

Pelaku selamat dibawa ke Polsek Tambun, sedangkan pelaku tewas dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diotopsi. Polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

Loading...
loading...