Ngebut benjut bahaya maut, pelajar SMK Pariwisata tabrak truk jagung dan game over

ngebut. (Google Images)

Ini kembali jadi peringatan bagi Anda yang hobi berkendara dengan kecepatan yang tidak terkontrol. Ngebut benjut bahaya maut, peringatan itu sungguh-sungguh terjadi dan dialami seorang pelajar kelas III SMK Pariwisata, di Jembrana Bali, Kadek Tika Bagia Sujana (17).

Pelajar muda belia ini menurut Merdeka.com, tewas dalam kecelakaan saat pulang sekolah. Remaja asal Yehembang Mendoyo, Jembrana ini tewas di tempat setelah terpental dihantam truk N 9352 UG, yang membawa muatan jagung.

“Darah mengucur dari kepala. Dia terpental, motornya kecepatan tinggi,” ungkap salah seorang warga setempat di Jembrana, Sabtu 7 Maret 2015.

Loading...

Peristiwa ini terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di KM 78-79, Kabupaten Jembrana, Sabtu (7/3). Korban yang mengenakan seragam sekolah ini tidak sempat tertolong lagi. Korban akhirnya dibawa ke RSUD Kota Negara.

“Kecelakaan terjadi saat korban akan menikung lantaran terhalang sebuah mobil tronton yang parkir berlawanan arah. Dari arah berlawanan sebuah truk meluncur. Saat ini sopir truk dan kendaraan kita amankan,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana kepada wartawan.

Akibat kecelakaan ini, kemacetan terjadi lantaran truk yang mengerem mendadak hingga terguling. Sementara korban tergeletak di tengah jalan dalam keadaan ditutup koran.

Loading...
loading...