Ngeriii…Restoran ini menu andalannya daging buaya…

daging buaya. (japannews)

Anda pernah ke Australia? Anda gemar ekstrem kuliner? Ya, jika Anda petualang ekstrem kuliner dan sering ke Australia tentunya tak lupa dengan restoran yang terletak di Darwin yang menyajikan daging buaya.


Sudah bukan rahasia umum, Darwin merupakan  kota di Australia  yang dikenal dengan menu hidangan daging buaya. Hidangan berbahan dasar daging binatang melata ini sangat populer di Resto Tim Surf ‘n’ Turf.

Tim Surf ‘n’ Turf sendiri hingga kini terkenal dengan restoran yang hanya menggunakan bahan-bahan yang diproduksi di Australia.

Kalau tidak percaya, coba tanya sama manajer restoran, Leeann Valentine. Wanita berusia 45 tahun ini mengatakan bahwa restoran ini mengantongi izin khusus yang diperlukan untuk membeli daging buaya.

Loading...

Menurut Leean Valentine, daging ekor buaya merupakan daging terbaik karena mengandung lemak kurang dari tubuh. Dilansir JapanNews, Valentine memesan “Taste Buaya.”

Kalau kamu berkunjung ke restoran ini Anda perlu menyiapkan kocek yang lumayan besar jika dibanding restoran ekstrem serupa di Indonesia. Daging ekor goreng buaya dipatok dengan harga 15 dolar Australia. Sedangkan

potongan-seperti “Buaya Schnitzel,” ditawarkan dengan  harga  28 dolar Australia  menjadi tambah  lezat saat ditambah dengan saus cabai manis.

Soal rasa kalau dilihat dari teksturnya, rasanya mirip dengan daging ayam. So. Mau mencobanya?

Loading...
loading...