Nikita Mirzani buka-bukaan tentang artis bookingan

Belum lama ini, artis montok Nikita Mirzani membongkar prostitusi terselubung di kalangan artis. Hal itu dilakukan saat Nikita menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Senin (25/05/2015).

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita kepada sang pembawa acara mengakui bahwa ada sejumlah artis yang menyalahgunakan profesinya untuk mendapatkan penghasilan lebih. Terutama artis-artis yang masih berstatus sebagai pendatang baru di dunia hiburan.

Loading...

“Ada sih beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu,” cerita Nikita Mirzani yang juga dikutip Liputan6.com.

“Kadang mereka syuting hanya sebagai figuran, satu-dua scene untuk menaikkan dirinya. Itu nyata, ada yang seperti itu,” lanjutnya.

Untuk urusan tarif, menurut Niki semuanya tergantung pada popularitas sang artis sendiri. Beberapa artis ternama bahkan mampu mengantongi Rp 300 juta rupiah untuk satu kali aksi.

“Kalau tarif-tarifan kayak gitu sih Niki sebenarnya kurang terlalu paham. Ada sih beberapa teman-teman artis yang harganya sampai Rp 200 juta, Rp 300 juta, segitu biasanya untuk orang yang sudah sangat-sangat terkenal,” tambah Nikita.

Namun, uang ternyata tidak melulu jadi hal yang utama. Ditambahkan Nikita, artis terkenal biasanya hanya mau bekerjasama dengan orang-orang yang dikenalnya saja. “Kadang-kadang artis sendiri biasanya nggak mau kalau nggak kenal sama orangnya. Kalau orang baru biasanya dia nggak mau,” tandas Nikita.

Lantas, sebagai salah satu artis populer di Tanah Air, apakah Niki juga sempat kena tawaran nakal tersebut?

“Aku sih nggak munafik, pernah. Waktu itu melalui telepon, pas lagi heboh-hebohnya main film, tapi aku nggak mau,” tegasnya.

Farhat Abbas sewot

Farhat Abbas nampaknya kecewa betul melihat pernyataan artis NM yang menganggap jika prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar. Dengan hanya menyebut inisial, Farhat pun mengekspresikan kekecewaannya melalui sejumlah kicauan pedas di Twitter.

“Artis NM ini g***** banget ! Gak ngaca diri ! Ngacau aja kata2nya! Mulutnya itu lho ! Seolah2 artis plus2 & mucikari artis itu lazim!” amuknya melalui akun @Farhatabbaslaw, Senin (25/05/2015).

“Gak ada bahan berbicara, NM dibayar, terpaksalah ngaku ada artis prostitusi! Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini! Malu! Malu! Malu!” lanjut Farhat.

Mantan suami Nia Daniati itu menambahkan, pernyataan Artis NM tersebut dapat mencederai perjuangan Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuadi dalam membela nama baik para artis. Sebelumnya, Farhat juga sempat menyarankan artis-artis yang merasa dirugikan untuk bersatu dan melawan balik tudingan tersebut.

“Anwar Fuadi mati2an bela artis “ga ada artis prostitusi” eh malah si MN ngakunya bertolak belakang!” protesnya.

“Harusnya semua artis yang baik-baik, berkumpul dan protes dengan kejadian iklan artis jadi pelacur, bersihkan nama profesi mereka, pasti polisi tak ada bukti,” pungkas pengacara itu.

Loading...
loading...