Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki

Nikita Mirzani melahirkan. (Kapanlagi.com)

Artis seksi dan cantik yang hobi bertato dan berpose aduhai, Nikita Mirzani akhirnya melahirkan pagi tadi Jumat 3 Oktober 2014. Beginilah cerita artis kontroversial tersebut menjelang menjalani operasi caesar.


Wajah tegang terlihat saat Nikita Mirzani memasuki ruang operasi sekitar pukul 08.00 WIB. Selang 45 menit kemudian, seorang suster keluar dari ruang persalinan dan membawa sesosok jagoan yang baru keluar dari rahim perempuan berusia 28 tahun itu.

“Iya tadi sekitar jam 9 bayinya sudah di bawa suster naik ke lantai tiga,” ucap Rini yang merupakan tante Nikita saat dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/10).

Saat ini, kondisi Nikita dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh obat bius. Jadi, hingga kini masih belum diketahui siapa nama bayi laki-laki yang baru dilahirkannya itu.Wajah tegang terlihat saat Nikita Mirzani memasuki ruang operasi sekitar pukul 08.00 WIB. Selang 45 menit kemudian, seorang suster keluar dari ruang persalinan dan membawa sesosok jagoan yang baru keluar dari rahim perempuan berusia 28 tahun itu.

Loading...

“Iya tadi sekitar jam 9 bayinya sudah di bawa suster naik ke lantai tiga,” ucap Rini yang merupakan tante Nikita saat dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/10).

Saat ini, kondisi Nikita dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh obat bius. Jadi, hingga kini masih belum diketahui siapa nama bayi laki-laki yang baru dilahirkannya itu.

“Ya paling jam 3 baru sadar. Kalau urusan berat, panjang dan nama langsung ke orangnya saja ya,” jelasnya seperti diberitakan Kapanlagi.

Seperti diketahui, hari ini Nikita menjalani proses persalinan secara caesar. Anak yang dilahirkannya itu pun sesuai dengan hasil USG yang sudah dilakukan, yakni laki-laki.

Ini merupakan anak kedua Nikita Mirzani, sebelumnya ia telah memiliki seorang putri bernama Lolly. Nikita mendapatkan anak tersebut dari pernikahan dengan seorang pria berkebangsaan Singapura bernama Sajad Ukra, pada 11 Oktober 2013 silam.

Loading...
loading...