Nikita Mirzani pamer tepong di pengadilan, katanya sih beramal

celana bolong nikita mirzani. (Tabloid Bintang)

Artis seksi, bertato dan kontroversial kembali beraksi kontroversial. Dialah Nikita Mirzani yang tadi datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 Desember 2014. Aksi kontroversial itu dilakukan dengan memakai celana jins yang robek dan bolong.

Kalau bolongnya di bagian lutut sih tak masalah. Lha ini kerobekan celana itu hingga bagian atas. Alhasil, tepong putih Nikita pun tersingkap, meskipun tidak putih-putih amat bahkan cenderung sedikit gosong karena jarang tertutup.

Usai sidang, Nikita pun ditanya soal penampilannya. “Tadinya aku mau robekin sampai sini,” kata Nikita sambil menunjuk bagian di bawah perut.

Loading...

“Tapi nggak ada pisaunya, jadi sampai sini saja. Ya aku pakai begini hitung-hitung beramal buat laki-laki,” ceplos Nikita.

Seperti diberitakan Liputan6, Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai artis kontroversial yang senang mengobral kemolekan tubuhnya. Pada pernikahan Nuri Maulida pada 9 November lalu misalnya, mantan kekasih Kiky The Potters ini tampil amat berani dengan gaun yang terbuka di bagian dadanya.

Dalam sidang cerai kali ini, Nikita membacakan replik atas jawaban dari pihak Sajad Ukra. Dalam repliknya, Nikita menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan hak asuh anak.

“Saya yang tahu proses melahirkannya, masa pas sudah lahir dia mau minta anak ini. Sakitnya tuh disini,” kata Nikita sambil menunjuk bagian perut.

Loading...
loading...