Ninih, penjual getuk cantik jadi manajer Setia Band?

ninih penjual gethuk cantik seksi. (Facebook)

Cantik, seksi, jualan getuk. Siapa dia? Masih ingatkan sama Ninih (19), penjual getuk yang bikin heboh media sosial belum lama ini? Ternyata ketenaran Ninih juga bikin warga di kampung halamannya jadi heboh markoboh.

Beberapa waktu lalu dia sempat pulang ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat. Pengalamannya pun diungkapkan di akun facebooknya.

“klo plng jualan pipi sama hidung pada merah, di ciwiti bae direken kitae apa,” tulis Ninih dalam akun facebooknya Senin (22/12/2014).

Loading...

Ada yang menarik dari akun facebook Ninih. Rupanya dia memakai nama akun unik yakni Angle St’Setia. Dalam kolom pekerjaan Ninih menuliskannya sebagai “Direktur Utama at Setia Band”, sementara sebelumnya adalah “Menejer di Setia Band”.

Seperti diketahui, Setia Band adalah grup yang dibangun oleh Charly mantan vokalis ST 12. Tentu saja jabatan itu hanya lucu-lucuan Ninih saja.

Pada kolom sekolahnya pun tertulis : “Inha University” yang tak lain adalah salah satu kampus di Korea Selatan.

Yang bikin tertawa geli siapa pun yang membacanya adalah Ninih kini menjalin hubungan asmara dengan “Nunu NaYesung”, nama belakang anggota kelompok Boy Band di Korea Selatan.

Pada, akun facebook Angel St’Setia ini, Ninih yang bernama asli Turinih, juga memasang banyak foto-foto aktivitasnya. Beberapa bahkan foto selfie. Ada juga foto Ninih yang sedang bersama anak-anak motor, kemudian Ninih yang usai olahraga bersepeda sambil mendengarkan MP3.

Banyak tempat Ninih mengambil foto-foto Selfie, dan beberapa foto bersama keluarga. Tak ketinggalan foto usai di make over oleh stasiun televisi itu diunggah di facebooknya seperti diberitakan Tribunnews.com.

Loading...
loading...