Nita Sofiani tetap dinikahi Vin Rana meski beda agama

Tinggal menghitung hari saja sudah heboh. Begitulah pernikahan antara si tampan Vin Rana dengan Nita Sofiani. Hebohnya pernikahan kedua artis ini karena diketahui, pasangan ini tak hanya berbeda kewarganegaraan tetapi juga berbeda agama.


Seperti diketahui, Nita beragama Nasrani, sementara Vin Rana beragama Hindu. Lantas seperti apa sikap Nita dalam menghadapi perbedaan agama antara dirinya dengan bintang Mahabharata tersebut?

Ternyata, Nita sama sekali tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan antara dirinya dengan Vin. Menurutnya, semua bisa diambil sisi positifnya, dan tak perlu dijadikan hal yang menghambat pernikahan mereka.

“Intinya sih kita melihat Tuhan yang sama. Jadi jalanin aja yang terbaik. Visi dan kepercayaan kita juga sama. Tuhan kita satu, cuma cara kita beribadah saja yang berbeda. Selama itu positif, nggak ada masalah,” ujar Nita seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Loading...

Sejak awal berkenalan, Vin dan Nita sudah tahu bahwa mereka memiliki keyakinan yang berbeda. Namun keduanya terus melanjutkan hubungan itu, bahkan sampai berlanjut ke jenjang pernikahan.

Demi menikah dengan Vin Rana, Nita bahkan siap untuk tinggal di India. Ia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk mental untuk beradaptasi dengan keluarga dan budaya yang baru dikenalnya.

Vin Rana menikah

Nita Sofiani lahir di Bandung, Jawa Barat, 8 Oktober 1992;. Dia adalah Miss Indonesia Earth 2013. Dan mewakili ajang Miss Earth 2013 di Filipina.

Nita mewakili provinsi Jawa Barat pada kontes Miss Indonesia 2011 yang berlangsung pada tanggal 3 Juni 2011. Alumni D3 Bahasa Inggris Universitas Kristen Maranatha ini meraih posisi ’10 besar setelah kontes tersebut dijuarai oleh Astrid Ellena.

Nita kembali mencoba peruntungan pada kontes nasional lainnya, Miss Indonesia Earth pada tahun 2013 yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2013. Dalam kesempatan itu, ia berhasil menjadi pemenang dan akan mewakili Indonesia pada kontes Internasional Miss Earth 2013.

Nita mewakili Indonesia pada kontes Miss Earth 2013 yang berlangsung pada tanggal 7 Desember 2013 di Versailles Palace, Alabang, Muntinlupa City, Filipina. Dalam kesempatan tersebut, Nita meraih 7 penghargaan namun tidak cukup behasil masuk dalam jajaran semifinalis

Selepas Miss Earth 2013, pada bulan November 2014 ia dipercaya menjadi salah satu pembawa acara The New Eat Bulaga! Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi antv.

Loading...
loading...