NM Masuk artis bookingan, Nikita Mirzani cuek bebek

Daftar artis bookingan yang beredar belakangan ini juga menyebutka inisial NM yang diduga artis seksi, Nikita Mirzani. Artis kontroversial ini kena getah atas kasus ditangkapnya mucikari artis berinisial RA dan sang artis bookingan berinisial AA.

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani (Instagram)

Entah dari mana sumbernya, rentetan inisial artis itu menghargai inisial NM puluhan juta rupiah. Mengetahui inisial namanya beredar luas di masyarakat, Nikita Mirzani malah cuek bebek.

Loading...

“Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan sumbernya siapa,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Bintang film Nenek Gayung ini mengaku sudah kebal dengan cibiran masyarakat yang mengganggapnya juga terlibat dalam prostitusi artis menyusul merebaknya inisial artis yang bisa diajak berhubungan intim.

“Biasalah kalau ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa saja,” urai Nikita Mirzani.

(Selengkapnya baca : Kasus artis bookingan)

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Nikita pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia. Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

 

Loading...
loading...