Nonton bioskop, cewek cantik jadi korban pelecehan di toilet

Ilustrasi pemerkosaan. (TribunNews)

Waspadalah dengan toilet-toilet umum. Terutama bagi cewek-cewek, ajaklah teman jika menggunakan toilet umum, sekadar untuk menjaga dari tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan. Belum lama ini, seorang perempuan berinisial F (23) melapor ke Polsek Mamajang Makassar terkait kasus pelecehan seks yang dilakukan seorang pria berinisial AS.


Diberitakan Detik.com, pelaku sudah ditangkap dan kini sedang diperiksa.

Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Sahwan yang dihubungi detikcom, Rabu (1/10/2014), mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, aksi tak senonoh itu terjadi di toilet mal di Makassar, Sabtu (28/9) malam. Pelaku sudah dilimpahkan ke Polrestabes Makassar.

“Pelakunya sudah dibawa ke Polrestabes kemarin,” ujar Sahwan singkat.

Loading...

Sementara Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Mantasiyah yang dihubungi detikcom mengaku belum mengetahui persis kasus tersebut. Termasuk Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Apriani juga mengaku belum mendapat pelimpahan kasus tersebut.

Sementara itu dari data yang didapatkan detikcom, korban mengaku dibuntuti oleh pelaku hingga ke dalam toilet wanita di lantai 4 mal. Korban diancam pakai badik oleh pelaku, diraba-raba, dan dipaksa melakukan oral.

Loading...
loading...