Nyaris tanpa baju, Nikita Mirzani unggah foto cipokan

Siapa tak kenal Nikita Mirzani? Ya, artis bertato di sekujur tubuhnya ini sepertinya emoh alias ogah-ogahan untuk berhenti membuat sensasi. Betapa tidak? Baru dua bulan menjanda, Nikita Mirzani bertindak sungguh amat sangat berani. Nikita memamerkan foto seksi tanpa baju dan berciuman alias cipokan bersama seorang pria tampan.

nbikita mirzani cipokanFoto tanpa baju dan cipokan itu diabadikan Nikita Mirzani di sebuah destinasi ternama di Palawan, Filipina. Selidik punya selidik, ternyata Nikita saat itu memang diketahui tengah berlibur di sana bersama sang kekasih.

“This is what we called (love) in paradise,” tulis Nikita di bawah foto tersebut, Kamis 16 April 2015 lalu.

Loading...

Di foto yang telah mendapat like lebih dari 2 ribu pengguna Instagram itu, Niki nampak begitu seksi. Ia dipeluk seorang pria sambil berciuman alias bercipokan.

Pada foto tersebut, Nikita membelakangi kamera. Nampak dirinya tanpa baju sehingga “punggung batiknya” (penuh tato) pun terlihat jelas mengkilap mantap.

Soal berbuat sensasi seperti ini memang bukan kali pertama dilakukan Nikita. Belum lama, ia juga nampak memajang foto dirinya tengah berjemur sambil hanya pakai kutang dan swempak.

 

Profil Nikita Mirzani

Lahir di Jakarta, 17 Maret 1986. Nikita pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia. Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013.

nikita mirzani buka baju

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri.

nikita mirzani pakai swempakPada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib. Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Loading...
loading...