Olga dimakamkan, copet cari kesempatan

olga syahputra meninggal di singapura. (Wikipedia)

Waspadalah, copet itu beraksi tak pandang kondisi dan situasi lingkungannya. Dalam keadaan berjubal, saat itulah copet beraksi. Tak terkecuali saat pemakaman pesenter lucu dan kemayu, Olga Syahputra kemarin siang, Sabtu 28 Maret 2015.

Berita selengkapnya dari merdeka.com begini :

Ambulans yang membawa jenazah Yoga alias Olga Syahputra tiba di rumah duka, di Jalan Kresna Raya, Cipinang Besar, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.53 WIB. Ratusan orang tampak berdesakan untuk melihat dari dekat sang idola.

Loading...

Pihak keluarga kemudian langsung membawa jenazah Olga ke dalam rumah duka untuk dimandikan. Namun, ada saja pihak-pihak tak bertanggungjawab yang mencoba mengambil keuntungan.

Saat para pelayat tengah berdesak-desakan, ada seorang pria yang melakukan aksi pencopetan. Sontak saja, massa yang ada di lokasi langsung memukuli orang tersebut.

Berita Olga:

Detik-detik Olga meninggal usai makan siang

Olga Syahputra meninggal, semoga Farhat Abbas menyusul, kata netizen

Massa geram dengan tindakan pria itu, karena sempat-sempatnya beraksi di tengah suasana duka yang sedang menyelimuti keluarga Olga.

“Iya Bang, tadi sempat dipukulin sama kerumunan orang di sini. Semua kesel, sempet-sempetnya nyopet orang lagi pada berduka kayak begini juga,” kata Dimas, seorang warga di sekitar rumah duka Olga, Sabtu (28/3).

Saat ini, orang yang dituduh copet itu sudah diamankan oleh beberapa tokoh serta warga setempat, dan dibawa menjauh dari kerumunan pelayat di sekitar rumah Olga.

Loading...
loading...