Olga meninggal dunia, kata Farhat Abbas

Olga Syahputra/Farhat Abbas. (Liputan6.com)

Mengejutkan, itulah status atau kicauan akun Twitter pengacara muda dan tampan, Farhat Abbas. Dia mengatakan, komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia. Ah yang benar?

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,” tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Diberitakan Liputan6.com, selain mengabarkan meninggalnya Olga, Farhat pun sempat menyesalkan keluarga dan sahabat dekat Olga yang dianggapnya menutupi berita ini dari publik. Mantan suami Nia Daniati itu juga mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang.

Loading...

“Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin,” lanjutnya.

Dibantah

Namun kabar meninggal dunia Olga langsung dibantah oleh manajernya, Vera Zanobia di waktu yang bersamaan. Wanita yang akrab disapa Mak Vera itu mengklarifikasi kabar tersebut lewat akun Twitter pribadinya kalau hal itu tidak benar adanya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak 24 April 2014 4 dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

HHmmmm semoga baik-baik saja…

Loading...
loading...